Sukses

Prabowo Menang Mutlak di Kompleks Kopassus

Liputan6.com, Jakarta - Perolehan suara Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Prabowo Subiyanto dan Hatta Rajasa di Kompleks Kopassus Cijantung, Jakarta Timur, lebih unggul ketimbang Joko Widodo dan Jusuf Kalla.

Pantauan Liputan6.com, dari hasil penghitungan suara di empat Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk warga komplek Kopassus yang berada di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 01 Pagi, Kelurahan Baru Kecamatan Pasar Rebo, Jakarta Timur, Rabu (9/7/2014).

Perhitungan suara di empat TPS tersebut adalah sebagai berikut, TPS 26, Prabowo-Hatta memperoleh 491 suara, sedangkan Jokowi-JK memperoleh 13 suara dan suara yang tidak hanya satu suara.

Pada TPS 25, suara Prabowo-Hatta mencapai 417, sedangkan Jokowi-JK hanya 10 suara. Sementara tidak ada suara yang tidak sah.

Di TPS 27, perolehan suara Prabowo-Hatta mencapai 534 suara, sedangkan Jokowi-JK hanya 20 suara dan jumlah suara yang tidak sah hanya dua.

"Total suara sah 554 Suara tidak sah 2 semua 556," kata seorang petugas penghitung suara TPS 27.

Di TPS 28, Calon Presiden Prabowo-Hatta memperoleh  408 suara, sedangkan Jokowi-JK hanya lima suara dan suara yang tidak sah dua buah.

Penghitungan suara di empat TPS tersebut dimulai sekitar pukul 13.00 WIB, berlangsung dengan lancar, sehingga tidak ditemui kendala dan selesai dengan cepat. (Pew/Gdn)