Sukses

Ibas: Prabowo Tahu Mana yang Dukung Penuh atau Tidak

Ibas, begitu putra bungsu Presiden SBY itu akrab disapa mengungkapkan, dukungan partainya sifatnya tulus.

Liputan6.com, Jakarta - Sekretaris Jendral Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono menegaskan, bentuk dukungan yang diberikan partainya kepada pasangan calon presiden nomor urut 1 Prabowo-Hatta jelang pencoblosan 9 Juli mendatang sudah melalui kajian yang mendalam.

Ibas, begitu putra bungsu Presiden SBY itu akrab disapa mengungkapkan, dukungan partainya sifatnya tulus bukan mendompleng elektabilitas Prabowo-Hatta yang semakin meningkat.

"Prabowo tahu mana dukungan penuh dan tidak," ujar Ibas Yudhoyono di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta, Senin (30/6/2014).

Kendati demikian, Ibas memprediksi Pilpres mendatang tidak ada pasangan capres yang akan mendapat suara mutlak. Persaingan Prabowo-Hatta versus Jokowi-JK akan berlangsung sengit.

"Tidak ada yang bisa prediksi mana yang bakal menang atau kalah. Bisa jadi ada yang menang tipis," kata Ibas.

Namun, menantu Hatta ini berharap Prabowo-Hatta yang menjadi pemenang dalam pesta demokrasi 5 tahunan itu.

"Semoga pasangan yang didukung Demokrat bisa mendapatkan hasil memuaskan. Memberikan kemaslahatan bagi bangsa dan meneruskan apa yang ada dalam program SBY," pungkas Ibas. (Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini