Sukses

Hadir di Masjid Biru Bogor, Hatta Terima Dukungan Ulama se-Jabar

Tak hanya di Bogor, belasan ormas kepemudaan di Garut juga mendeklarasikan dukungannya bagi pasangan Prabowo-Hatta yang dipimpin Bupati.

Liputan6.com, Bogor - Calon wakil presiden Hatta Rajasa menghadiri sebuah acara di Masjid Biru, Kota Bogor, pagi tadi. Cawapres yang mendampingi Prabowo Subianto ini menerima dukungan dari ratusan ulama dan tokoh masyarakat se-Jawa Barat.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Minggu (1/6/2014), dalam kesempatan tersebut Hatta meminta agar pendukungnya menghindari kampanye hitam terhadap lawan, karena dilarang agama.

Tak hanya di Bogor, dukungan bagi pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa terus bertambah. Di Garut, Jawa Barat, belasan ormas kepemudaan juga mendeklarasikan dukungannya bagi pasangan Prabowo-Hatta.

Deklarasi pemenangan pasangan capres-cawapres yang diusung poros Gerindra itu dipimpin Bupati Garut Rudy Gunawan dan Wakilnya Helmi Budiman. Mereka siap memenangkan pasangan Prabowo-Hatta dalam Pilpres 9 Juli mendatang.

Sementara itu ribuan pendukung pasangan Prabowo-Hatta telah memadati Bundaran HI, kawasan Jalan M.H. Thamrin, Jakarta Pusat. Mereka siap mengantarkan Prabowo-Hatta mengambil nomor urut di Kantor KPU yang akan digelar siang ini. (Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.