Sukses

JK: Butuh Pemerintahan Kuat dan Berpengalaman

Selain berpengalaman, menurut JK pemerintahan Indonesia juga butuh sosok pemimpin yang kuat, berwibawa dan dapat melaksanakan programnya.

Liputan6.com, Jakarta - Cawapres Jusuf Kalla atau akrab disapa JK mengatakan, ke depan Indonesia butuh pemerintahan yang kuat. Terutama yang dapat melaksanakan program-programnya. Maka itu, butuh sosok pemimpin yang sudah berpengalaman.

Demikian disampaikan JK dalam acara dukungan deklarasi sejumlah pengusaha yang tergabung dalam Komunitas Pengusaha Untuk Jokowi-JK di Rumah Koalisi Indonesia Hebat, Jalan ‎Mangunsarkoro Nomor 69, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (28/5/2014).

"Deklarasi mendukung Jokowi-JK maknanya bahwa komunitas pengusaha mendukung program, sekaligus mendukung siapa yang membawa program itu. Karena program bisa diusung siapa saja, tetapi yang melaksanakannya butuh pengalaman cukup," ungkap JK dalam sambutannya.

Selain berpengalaman, pengusaha asal Makassar itu mengatakan, pemerintah butuh sosok pemimpin yang kuat, berwibawa dan dapat melaksanakan semua visi misinya. "Kita butuh pemerintah kuat, berwibawa dan yang dapat melaksanakan program-programnya," tegas JK.

Pada kesempatan itu, JK berharap, pengusaha dapat bekerja sama secara kompak dan serentak, agar pendeklarasian dukungan itu dapat diwujudkan.

Sementara, Ketua Komunitas Pengusaha Yugi Prayanto menyatakan dukungan penuh kepada pasangan Jokowi-JK. Dukungan ini bertema `Jalan Perubahan Untuk Indonesia yang Berdaulat, Mandiri dan Berkepribadian.`

"Kami komunitas pengusaha Indonesia dengan berbagai bidang UKM menengah nasional, dengan ini mendukung Jokowi-JK sebagai Capres-Cawapres 2014-2019. Berdasarkan pandangan kami, program Jokowi-JK sesuai dengan pengusaha Indonesia lebih cepat lebih baik untuk indonesia hebat," ujar Yugi. (Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.