Sukses

Visi-Misi Prabowo-Hatta Membangun Indonesia

Visi-Misi pasangan Prabowo-Hatta dilatarbelakangi oleh rakyat Indonesia yang maih mengidamkan tercapainya cita-cita kemerdekaan.

Liputan6.com, Jakarta - Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menerima pendaftaran 2 pasangan capres-cawapres. Yang terakhir mendaftar adalah pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa.

Situs kpu.go.id, Kamis (22/5/2014), melansir Visi-Misi pasangan Prabowo-Hatta dilatarbelakangi oleh rakyat Indonesia yang maih mengidamkan tercapainya cita-cita kemerdekaan yang merdeka, bersatu, berdaulat, adil, dan makmur. Prabowo-Hatta pun bertekad bersama sepenuh hati membangun bangsa dan negara yang berdaulat, adil dan makmur, serta bermartabat dalam seluruh aspek kehidupan.

Pasangan yang didukung 6 parpol itu pun mendeklarasikan Visi yang menerjemahkan secara penuh maksud dan tujuan dari para Pendiri Bangsa, yaitu 'Membangun Indonesia yang bersatu, berdaulat, adil dan makmur serta bermartabat'.

Adapun, 3 Misi akan diusung Prabowo-Hatta dalam Pilpres 2014, yakni:

1. Mewujudkan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang aman dan stabil, sejahtera, demokratis, dan berdaulat, serta berperan aktif dalam menciptakan perdamaian dunia, serta konsisten melaksanakan Pancasila dan UU 1945.
2. Mewujudkan Indonesia yang adil, makmur, berkerakyatan, dan mendiri.
3. Mewujudkan Indonesia yang berkeadilan sosial, dengan sumber daya manusia yang berakhlak, berbudaya luhur, berkualitas tinggi: sehat, cerdas, kreatif dan terampil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.