Sukses

Bahas Hasil Konvensi, Petinggi Demokrat Berkumpul di Cikeas

Hingga saat ini Partai Demokrat belum menentukan sikap terkait koalisi maupun calon presiden yang mereka usung.

Liputan6.com, Bogor - Saat sebagian besar partai sudah mulai merapat untuk membangun koalisi, Partai Demokrat masih belum menentukan sikap. Sejumlah petinggi Partai Demokrat merapat ke kediaman SBY di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Selasa 13 Mei malam.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Rabu (14/5/2014), mereka menggelar rapat tertutup yang membahas sejumlah hal terkait pemilihan presiden 9 Juli mendatang.

Pembahasan tersebut antara lain laporan panitia konvensi calon presiden dan hasil survei elektabilitas capres peserta konvensi.

Hingga saat ini Partai Demokrat belum menentukan sikap terkait koalisi maupun calon presiden yang mereka usung. Meski telah menyelenggarakan konvensi calon presiden sendiri, Partai Demokrat mengisyaratkan tetap membuka diri untuk mengusung calon presiden dari luar partai.

Namun kepastian itu masih akan ditentukan kemudian hari. Sementara Komisi Pemilihan Umum telah menetapkan pendaftaran nama calon presiden dan wakil presiden akan dilangsungkan sejak 18 hingga 20 Mei 2014. (Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini