Sukses

Ratusan Musisi Jalanan Dukung Jokowi Nyapres

Menurut mereka, sudah saatnya Indonesia dipimpin Jokowi yang hendak bertekad memperjuangkan wong cilik.

Liputan6.com, Jakarta - Ratusan musisi jalanan, anak jalanan, dan kaum miskin kota menyatakan diri bergabung dengan gerakan kolompok Aliansi Rakyat Merdeka (ARM). Mereka bergabung dengan kolompok yang dimotori Mohammad Jumhur Hidayat karena adanya kesamaan visi-misi untuk memenangkan PDIP dan Jokowi menjadi Presiden.

Aksi yang digelar di Jalan Raya Bekasi, Cakung, Jakarta Timur, Kamis (27/3/2014) itu diisi dengan pertunjukan musik dari para musisi jalanan. Mereka tampak memakai seragam rompi warna hitam, membawa poster, bendera merah putih, dan spanduk berukuran 5 meter bertuliskan 'Menangkan PDIP dan Jokowi Sebagai Presiden RI 2014'.

Koordinator Musisi Jalanan Bachtiar Hasang alias Ucok mengatakan, pihaknya mempercayakan Indonesia dipimpin PDIP dan Jokowi. Mereka yakin, saat PDIP dan Jokowi memimpin Indonesia maka penegakan hukum, pengentasan kemiskinan, pengangguran dan pertumbuhan ekonomi akan semakin membaik.

"Kami percaya dan yakin seyakin-yakinnya PDIP dan Jokowi berpihak kepada wong cilik. PDIP dan Jokowi juga akan mampu mengawal Undang-Undang. Hidup PDIP dan Jokowi," kata Ucok.

Menurut Ucok, sudah saatnya Indonesia dipimpin Jokowi yang hendak bertekad memperjuangkan wong cilik. Ketika Jokowi menjadi Presiden, Ucok meyakini lapangan pekerjaan akan terbuka. Begitu juga dengan pemberantasan korupsi yang diyakini akan berkurang.

"Maka dengan ini, kami berikrar siap dan bertekad memenangkan PDIP dan Jokowi sebagai Presiden," pungkasnya.

Baca juga:

Puan Bakal Jadi Ketum-PIDP Gantikan Megawati

PDIP Klaim Jokowi Lebih Dulu Didukung Purnawirawan TNI Polri

Jokowi: Saya Harus dengan JK Karena...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.