Sukses

Kecelakaan Truk Logistik Pemilu vs Truk Pasir, 2 Tewas

Kecelakaan maut terjadi antara truk pengangkut logistik pemilu dengan truk pasir di Cianjur, Jawa Barat. 2 Orang tewas dalam peristiwa ini.

Liputan6.com, Cianjur - Sebuah kecelakaan terjadi antara truk pengangkut logistik pemilu dan truk muatan pasir. Kecelakaan terjadi saat truk pos dan giro sarat muatan logistik pemilu melaju dari arah Jakarta menuju Cianjur. Tiba di Jembatan Cikundul, Jalan Raya Pacet, Cianjur Jawa Barat rem truk blong.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Kamis (27/3/2014), jalanan yang menurun dan curam ini membuat truk muatan logistik pemilu menghantam truk muatan pasir di depannya.

Akibatnya, kedua truk tersebut terjun ke dalam jurang sungai sedalam 15 meter. Pengemudi dan kernet truk logistik pemilu tewas seketika.

Muatan logistik formulir C-1 dan gambar foto para caleg yang berhamburan langsung diamankan petugas dan diangkut ke Mapolsek Pacet, Cianjur, Jawa Barat.

Pihak KPUD Cinajur akan meminta penggantian logistik pemilu yang rusak. Kini, 2 jenazah korban dibawa ke rumah sakit umum Cimacan, Cianjur, Jawa Barat untuk divisum. (Elin Yunita Kristanti)

Baca juga:
KPU dan TNI Godok Masalah Distribusi Logistik
KPU Bogor Bakar Ribuan Surat Suara Rusak
[VIDEO] Tabrakan Beruntun di Subang, 2 Orang Tewas

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.