Sukses

Kampanye di Malang, Harry Tanoe Janjikan Perubahan

Partai Hanura menggelar kampanye terbuka di GOR Bima Sakti Malang, Jawa Timur.

Liputan6.com, Malang - Partai Hanura menggelar kampanye terbuka di GOR Bima Sakti Malang, Jawa Timur. Calon wakil presiden (cawapres) dari Partai Hanura Harry Tanoesoedibjo yang hadir dalam kampanye tersebut, memaparkan berbagai potret masalah negeri ini.
 
"Perekonomian di Indonesia belum menyentuh masyarakat miskin. Kita tak boleh terus terjebak dalam situasi seperti saat ini. Masyarakat butuh perubahan, termasuk situasi ekonomi yang lebih baik," kata Harry dalam orasinya di kampanye itu di Malang Jawa Timur, Minggu (23/3/2014).
 
Ia juga menyebut banyaknya masalah korupsi dan penegakan hukum turut menghambat kemajuan Indonesia. Karena itu, semua masalah tersebut harus dituntaskan dan mewujudkan perekonomian prorakyat.
 
Harry Tanoe menambahkan, Indonesia harus menjadi negara maju dengan penghasilan per kapita Rp 12 juta per bulan. Di negara maju, tidak hanya sektor pendidikan dan kesehatan yang bisa gratis, pengangguran juga mendapat subsidi dari negara.
 
"Saya mau bergabung di Hanura ini karena satu, bahwa Indonesia butuh perubahan. Dan Hanura bisa memberikan jawaban itu," tandas Harry.
 
Kampanye terbuka Parta Hanura di GOR Bima Sakti Malang itu menyedot ribuaan simpatisan partai. Sejumlah petinggi partai juga hadir, antara lain Ketua Dewan Penasehat Partai Hanura Jenderal Purn Soebagyo HS, Wakil Ketua Bappilu Hanura Arya Sinulingga, Sekretaris Bappilu Ahmad Rofiq, Ketua DPD Hanura Jawa Timur Koeswanto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.