Sukses

Cara PKS Gaet Pemilih Pemula Saat Kampanye Awal

Akan ada 150 ribu kader PKS yang hadir dalam acara tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akan melakukan kampanye umum terbuka sesuai jadwal Komisi Pemilihan Umum (KPU). Yakni terhitung sejak 16 Maret hingga 5 April 2014.

Namun dalam kampanye awal, PKS akan memusatkan perhelatan akbarnya pada satu titik. Yakni Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu 16 maret 2014.

"Nanti setting-nya, pemilih pemula di bangku yang warna kuning. Anak-anak SMU itu kita ajak meramaikan pemilih pemula sebagai generasi muda," kata Sekjen PKS Taufik Ridho saat Konpres Persiapan Kampanye Akbar PKS di SUGBK, Senayan, Jakarta, Kamis (13/3/2014).

Para anak-anak SMU tersebut, ujar Taufik, akan diajarkan beberapa kiat memilih yang baik. Sedangkan estimasi dan target massa, dia menambahkan, akan ada 150 ribu kader PKS yang hadir dalam acara tersebut.

"Strateginya menarik pemilih pemula. PKS ini kalau kita runut kadernya anak muda, maka gaulnya anak muda juga. Nah Kita jaring lewat kader yang muda-muda juga. Persiapan 150 ribu untuk massa di dalam, tapi di luar juga tetap kita persiapkan," jelas Taufik.

Taufik menyampaikan, kampanye akan dimulai sekitar pukul 8.30 WIB hingga pukul 12.00 WIB Sedangkan acara inti akan berlangsung sekitar pukul 11.00 WIB hingga 11.30 WIB. Lantas apa saja kegiatannya?

"Dilihat saja nanti, pokoknya unik," tutup Taufik.

Baca juga:

Kader Ajukan Cuti Kampanye, Sekjen PKS: Jangan Langgar Aturan KPU

PKS Wacanakan Duet Anis Matta dan Ipar SBY

Hidayat Nur Wahid PKS: Pemilu Bisa Diartikan Pembuat Pilu

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini