Sukses

6 Potret Nita Vior Dilamar Sang Kekasih di Lapangan Basket, Gelar Acara Tingjing

Nita Vior gelar prosesi Tingjing usai dilamar sang kekasih di lapangan basket.

Liputan6.com, Jakarta Nita Vior mencuri perhatian kala dilamar oleh sang kekasih, Vincent Kosasih. Dalam tayangan di kanal YouTube BW, Vior dilamar di lapangan basket saat mereka berdua berlatih bersama. Momennya pun berlangsung romantis, hingga Vior tampak menangis haru bahagia.

Vior dan Vincent kemudian menggelar prosesi Tingjing, rangkaian acara lamaran calon pengantin Tionghoa. Momen bahagia tersebut dihadiri oleh kedua keluarga besar. Gamers cantik itu tampil menawan dengan balutan gaun pink aksen sabrina, serta high slit yang memberikan kesan dewasa.

Di momen tersebut, ibunda Vincent memberikan sebuah kalung untuk Vior. Kalung tersebut berbentuk hati lengkap dengan ukiran inisial Vior dan Vincent di sekelilingnya. Tak kalah mencuri perhatian, cincin lamaran Vior juga cantik dihiasi ornamen berbentuk kupu-kupu.

Sebagai informasi, Nita Vior menjadi perbincangan hangat saat mengikuti MPL ID Season 9. Vior telah menjadi salah satu pemain profesional yang cukup terkenal di dunia game online. Dia juga menjabat sebagai Duta Merek untuk tim ONIC Esports.

Penuh haru bahagia, berikut ini potret Nita Vior yang dilamar sang kekasih, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Rabu (10/7/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Saat sedang bermain basket bersama di lapangan, tiba-tiba Vincent berlutut dan mempersembahkan cincin tanda melamar Vior.

3 dari 7 halaman

2. Vior yang sempat tak menyangka pun akhirnya terharu dan lompat-lompat kegirangan saking bahagianya setelah menerima lamaran sang kekasih.

4 dari 7 halaman

3. Sudah tersemat di jari manisnya, Vior memamerkan cincin cantik yang dihiasi ornamen berbentuk kupu-kupu.

5 dari 7 halaman

4. Setelah itu, keduanya pun langsung menggelar prosesi Tingjing yang dihadiri oleh keluarga besar.

6 dari 7 halaman

5. Vior yang memiliki darah keturunan Korea itu tampil menawan dalam balutan dress pink. Netizen pun salfok dengan tatapan kekasihnya yang tampak tulus.

7 dari 7 halaman

6. Melanjutkan hubungan ke arah yang lebih serius, Vior terlihat menangis penuh haru bahagia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.