Sukses

6 Potret Ultah Pertama Anak Julian Jacob dan Mirriam Eka, Dekorasi Dibuat Sendiri

Ingin lebih puas dengan hasilnya, Julian Jacob dan Mirriam Eka buat sendiri dekorasi untuk acara ultah pertama sang buah hati.

Liputan6.com, Jakarta Julian Jacob dan Mirriam Eka baru saja merayakan ulang tahun anaknya yang pertama. Masa-masa menjadi seorang ayah dan ibu diperlihatkan pasangan yang menikah pada Januari 2023 ini dengan bahagia. Perayaan ultah bocah bernama Clover Rae Jacob itu berlangsung meriah.

Anak yang lahir pada 22 Mei 2023 itu tampak sangat ceria dengan dekorasi ultahnya bertema negeri dongeng. Terlihat ada hiasan berupa tanaman, bunga, jamur, hingga gambar kelinci khas negeri dogeng. Kue ultah diletakkan di sebuah meja yang didesain seperti bekas pohon yang ditebang.

Kue ultah yang terdiri dari dua susun itu memiliki warna hijau dengan hiasan bunga, kupu-kupu dan satu lilin panjang di atasnya. Meski masih muda, Julian dan Mirriam sudah membuktikan kemampuan mereka dalam merawat buah hati.

Acara ultah sang anak dirayakan dengan intimate bersama keluarga dan sahabat dekat. Menariknya, dekorasi yang digunakan untuk ultah sang buah hati, rupanya dibuat bersama oleh Julian dan Mirriam. Semua dipersiapkan dari nol.

Membutuhkan waktu seminggu untuk menyelesaikan dekorasi yang dibuat sendiri. Berikut ini Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, beberapa potret acara ulang tahun pertama anak Julian Jacob dan Mirriam Eka, Jumat (24/5/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Demi sang buah hati tercinta, Julian Jacob mendekor sendiri dekorasi untuk ultah Clover. Ia juga menunjukkan DIY Birthday Decor lewat Instagram-nya.

3 dari 7 halaman

2. Giliran Mirriam Eka yang bertugas memberikan warna pada dekorasi. Semuanya dipersiapkan dari nol, dengan pilihan tema yang sudah ditentukan.

4 dari 7 halaman

3. Inilah hasil dekorasi yang hasil karya Julian dan Mirriam. Penyanyi sekaligus aktor 29 tahun ini mengungkapkan jika prosesnya membutuhkan waktu sekitar 1 minggu.

5 dari 7 halaman

4. Meski memakan waktu cukup lama, Julian mengaku puas karena hasilnya bisa lebih maksimal daripada pesan dengan tema dan material yang template.

6 dari 7 halaman

5. Julian dan Mirriam pun mengucapkan terima kasih kepada rekan artis dan netizen yang sudah mengapresiasi karya mereka.

7 dari 7 halaman

6. Ulang tahun Clover yang pertama menjadi hari yang sangat indah untuk keluarga kecil Julian dan Mirriam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.