Sukses

9 Cara Menyadap HP Suami dari Jarak Jauh Tanpa Diketahui Pemiliknya, Gampang Banget

Banyak aplikasi yang menawarkan layanan pemantauan HP dengan berbagai fitur, seperti melacak lokasi, membaca pesan teks, dan melihat aktivitas media sosial

Liputan6.com, Jakarta Memantau HP suami dari jarak jauh tanpa diketahui adalah tindakan yang penuh risiko. Meskipun teknologi kini memungkinkan pemantauan jarak jauh melalui aplikasi tertentu, namun penyadapan HP suami pasti didasari rasa tidak percaya.

Secara teknis, banyak aplikasi yang menawarkan layanan menyadap HP dengan berbagai fitur, seperti melacak lokasi, membaca pesan teks, dan melihat aktivitas media sosial. Anda bisa memilihnya sesuai dengan kebutuhan. Bisa hanya menyadap pesan singkatnya atau lokasi suami anda berada.

Berikut Liputan6.com ulas mengenai cara menyadap hp suami dari jarak jauh tanpa diketahui pemiliknya yang telah dirangkum dari berbagai sumber, Jumat (24/5/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Line Here

Platform dari Line ini dapat memantau lokasi orang lain, termasuk suami anda. Line Here dirancang untuk memudahkan pengguna melacak lokasi orang-orang terdekat mereka untuk tujuan keamanan, kenyamanan, dan koordinasi. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk mengatur zona lokasi atau geofence, yang akan memberikan pemberitahuan ketika seseorang masuk atau keluar dari zona yang ditentukan. Fitur ini berguna untuk memantau pergerakan suami anda.

2. The Truth Spy

The Truth Spy bisa digunakan untuk memantau ponsel milik suami. Dari sana, Anda dapat membuka sejumlah aplikasi media sosial, seperti Facebook hingga Snapchat. Namun untuk menggunakan The TruthSpy bisa dikenakan biaya langganan tertentu.

3. Family Go

Aplikasi Family Go menggunakan GPS untuk melacak keberadaan anggota keluarga. Lokasi seluruh anggota keluarga bisa dilacak secara real-time. Sejumlah fitur yang ada dalam aplikasi misalnya menandai lokasi favorit, memeriksa baterai ponsel, obrolan privasi terintegrasi, hingga perencanaan terintegrasi.

4. Mobile Tracker

Anda juga dapat mengetahui lokasi pasangan secara real-time dengan Mobile Tracker. Aplikasi Mobile Tracker memungkinkan pengguna untuk memantau lokasi perangkat secara real-time menggunakan GPS. Fitur ini sangat berguna untuk memantau keberadaan suami. Beberapa aplikasi Mobile Tracker juga menawarkan fitur pemantauan aktivitas, seperti melihat log panggilan, pesan teks, penggunaan aplikasi, dan penjelajahan web.

3 dari 4 halaman

5. Google Maps

Maps bukan hanya aplikasi peta biasa. Google Maps bisa digunakan untuk menemukan HP yang hilang bahkan memantau lokasi orang lain, termasuk suami. Aplikasi dari Google ini memiliki fitur untuk berbagi lokasi sesama pengguna. Ada juga Family Locator untuk menemukan HP yang hilang atau dicuri. Dengan aplikasi ini, suami dan istri bisa saling berbagi lokasi secara real time. Berikut caranya:

  1. Langkah paling awal tentunya adalah membuka aplikasi Google Maps di HP
  2. Klik akun Google di bagian kanan atas layar
  3. Pilih Location Sharing
  4. Pilih Share Location kemudian tentukan lama berbagi lokasi
  5. Tentukan dengan siapa Anda berbagi lokasi dengan memasukkan email, nomor telepon, atau memilih salah satu kontak
  6. Link lokasi akan dikirimkan ke kontak yang dipilih
  7. Kontak yang menerima lokasi Anda diminta untuk membagikan lokasinya
  8. Setelah permintaan disetujui lokasi Anda dan kontak akan muncul secara live di Google Maps

6. Life360

Life 360 juga dapat digunakan bersama keluarga dan teman. HP yang hilang bisa dilacak dengan aplikasi tersebut. Cara menggunakan aplikasi ini adalah:

  1. Langkah paling awal tentunya adalah mengunduh aplikasi Life360 di HP semua anggota keluarga
  2. Kemudian, registrasi menggunakan email, nomor telepon, password.
  3. Setelah aplikasi terinstal, buat "circle" dengan memilih ikon di sudut kiri atas dan tambahkan akun semua anggota keluarga
  4. Sehabis ditambahkan, pengguna mendapatkan kode khusus untuk menambahkan akun ke Circlenya
  5. Semua akun yang ditambahkan akan tampak di peta aplikasi.

Terdapat fitur lain yang dapat mendukung aplikasi Life360 ini, adalah menyetel notifikasi khusus. Misalnya, dengan memilih ikon anak dan menambahkan lokasi sekolah mereka. Setiap anak tiba atau meninggalkan lokasi sekolah, pengguna akan mendapatkan notifikasi.

Selain itu, Life360 juga menyediakan informasi baterai HP semua akun yang ada di Circle pengguna. Jika HP tak terlacak, pengguna lain bisa tahu berapa persen baterai yang tersisa saat dimatikan. Tak hanya itu, aplikasi ini juga menyediakan riwayat lokasi setiap pengguna di dalam Circle. Data lokasi akan terekam selama dua hari terakhir. Artinya, pengguna bisa tahu lokasi terakhir HP milik istri, suami, atau anak saat HP atau fitur berbagi lokasi dimatikan.

4 dari 4 halaman

7. WhatsApp Hack

Selanjutnya cara menyadap HP suami dari jarak jauh tanpa diketahui pemiliknya adalah dengan menggunakan WhatsApp Hack. Berikut ini langkah-langkahnya:

  1. Akses situs Whatsapp Hack di browser.
  2. Setelah terbuka, masukkan nomor Whatsapp yang ingin kalian sadap.
  3. Klik Start Hack.
  4. Ikuti langkah dan petunjuk yang ada termasuk beragam persyaratannya.
  5. Jika berhasil, kalian dapat masuk ke akun Whatsapp menggunakan nomor.

8. Family Locator

Selanjutnya, Anda bisa gunakan aplikasi ini untuk memantau lokasi orang lain. Aplikasi ini menawarkan berbagai fitur yang memungkinkan anggota keluarga untuk mengetahui keberadaan masing-masing. Family Locator dapat terhubung melalui pesan instan, sehingga dapat mengirimkan pemberitahuan ketika seorang anggota keluarga tiba atau meninggalkan tempat yang telah ditentukan.

9. AirDroid

AirDroid memiliki sejumlah fitur untuk melacak bahkan mengakses HP dari jarak jauh. Seperti mengetahui riwayat telepon dan pesan, melihat chat, hingga mengakses kamera jarak jauh. Berikut langkah-langkah menyadap HP suami dari jarak jauh tanpa diketahui pemiliknya, yakni:

  1. Langkah pertama, unduh dan instal aplikasi AirDroid pada perangkat seseorang yang ingin disadap.
  2. Selanjutnya, buka aplikasi tersebut, daftar lebih dulu, lalu log in.
  3. Blokir notifikasi AirDroid dari perangkat seseorang yang ingin disadap agar tidak ketahuan telah disadap.
  4. Lanjut, login melalui AirDroid.
  5. Jika berhasil maka kalian bisa melihat informasi tentang perangkat tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.