Sukses

6 Potret Kedekatan Wina Natalia dan Leticia Anak Sheila Marcia, Akrab Sedari Dulu

Sedari dulu hingga kini, Wina Natalia selalu terlihat begitu tulus menyayangi Leticia bak anak kandungnya sendiri.

Liputan6.com, Jakarta Anji diketahui telah digugat cerai sang istri Wina Natalia ke Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat. Gugatan cerai terdaftar pada Selasa (22/5/2024), secara online atas nama Wina Natalia melawan Erdian Aji Prihartanto, nama lengkap Anji.

Kabar itu pun mengejutkan publik lantaran selama ini rumah tangga Anji dan Wina Natalia dikenal adem ayem. Menikah pada 2012, keduanya sudah menjalani usia 12 tahun pernikahan. Sayangnya harus kandas dan menjadi kenangan.

Dari pernikahan tersebut, Anji dan Wina Natalia dikaruniai dua anak yakni Saga Omar Nagata dan Sigra Umar Narada. Meski sedang dihadapkan pada proses cerai, Anji dan Wina kompak mengomentari unggahan Sheila Marcia di Instagram yang menampilkan potret Leticia, putri Anji dan Sheila.

Pada kolom komentar, Anji dan Wina kompak mengagumi kecantikan Leticia. Meski menjadi ibu sambung, Wina menjadi sosok penyayang terhadap anak tirinya. Kedekatan Wina dan Leticia pun sudah terlihat sedari dulu hingga kini.

Berikut ini potret kedekatan Wina Natalia dan Leticia anak Sheila Marcia, dari dulu hingga kini. Dirangkum Liputan6.com dari Instagram @winatalia, Jumat (24/5/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kedekatan antara Wina Natalia dan Leticia sudah terlihat sejak dirinya menikah dengan Anji. Seperti diketahui, Leticia merupakan anak biologis Anji dan Sheila Marcia.

3 dari 7 halaman

2. Dikenal sebagai sosok penyayang, tak heran jika Leticia terlihat nyaman saat bersama istri Anji tersebut.

4 dari 7 halaman

3. Pada bulan Februari lalu, Wina juga mengunggah potret kebersamaannya dengan Leticia sebagai ucapan ulang tahun ke-14.

5 dari 7 halaman

4. Wina Natalia dan Leticia tak jarang memperlihatkan momen kompaknya ketika bersama. Sikap keibuan Wina juga menjadi sosok inspiratif banyak netizen.

6 dari 7 halaman

5. Leticia diketahui punya panggilan unik untuk Wina Natalia, yakni 'Minda'. Gadis berambut keriting itu begitu enjoy saat membuat konten memasak bareng Wina.

7 dari 7 halaman

6. Leticia sudah dekat dengan sang ibu sambung sejak usia belia, hingga kini beranjak remaja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.