Sukses

6 Potret Ruben Onsu Sebelum Dilarikan ke RS, Unggah Liburan Bareng Anak-Anak

Sebelum tumbang dan dilarikan ke rumah sakit, Ruben Onsu sempat membagikan momen liburannya bareng ketiga anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari Ruben Onsu. Suami Sarwendah itu tiba-tiba dilarikan ke rumah sakit saat sedang mengisi acara di Majalengka. Dalam sebuah video yang beredar, tampak Ruben Onsu dengan kondisi sedang drop sedang dibawa menuju rumah sakit, Minggu (19/5).

Ruben dilarikan ke UGD RSUD Majalengka, Jawa Barat. Presenter 40 tahun itu terlihat terbaring tak sadarkan diri di emergency bed. Video tersebut tentu saja membuat banyak orang syok. Termasuk Jordi Onsu dan Sarwendah yang mengaku baru tahu kondisi Ruben melalui media sosial.

Melihat kondisi Ruben, rekan artis dan netizen membanjiri kolom komentar dengan doa dan dukungan. Hingga kini, belum ada konfirmasi resmi dari pihak Ruben terkait penyebab ia dilarikan ke rumah sakit. Sebelumnya, Ruben sempat mengaku sedang dalam pantauan dokter karena penyakit jantung yang ia derita.

Sebelumnya, Ruben sempat mengunggah momen liburannya bersama ketiga anaknya. Meski sudah sejak tanggal 5 Mei, pengusaha kuliner itu membagikannya di medsos pada Jumat (17/5).

Berikut ini 6 potret Ruben Onsu yang sempat unggah liburan bareng anak-anak, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Minggu (19/5/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sebelum kondisinya drop dan dilarikan ke rumah sakit, Ruben Onsu sempat menjadi host dalam beberapa acara award di televisi. Salah satunya, SCTV Music Award 2024 bersama Ben Kasyafani dan Raffi Ahmad.

3 dari 7 halaman

2. Ruben juga mengunggah potret liburannya bareng anak-anak lewat Instagram-nya pada Jumat (17/5).

4 dari 7 halaman

3. Presenter 40 tahun itu menuliskan di caption kalau momen liburannya bareng anak-anak terlaksana pada Minggu (5/5).

5 dari 7 halaman

4. 'Study tour with gankss. 5/5/2024,' tulis Ruben Onsu melengkapi unggahannya.

6 dari 7 halaman

5. Ruben juga membagikan potret Betrand Peto yang ikut senang menikmati liburan bareng ayah dan adik-adiknya di kebun binatang.

7 dari 7 halaman

6. Sementara itu, berbarengan dengan kabar Ruben dilarikan ke RS di Majalengka, Betrand Peto terlihat pulang ke NTT karena Oma-nya meninggal dunia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.