Sukses

Lahirkan Anak Ketiga, Ini 6 Potret Perjalanan Kehamilan Lindswell Kwok

Lindswell Kwok mantan atlet wushu telah melahirkan anak ketiganya berjenis kelamin laki-laki pada tanggal 26 April 2024.

Liputan6.com, Jakarta Lindswell Kwok dikenal luas sebagai mantan atlet wushu Indonesia dengan berbagai prestasinya. Pada tahun 2023, ia dinobatkan sebagai atlet terbaik dan menerima Satyalancana Dharma Olahraga, penghargaan olahraga tertinggi di Indonesia. Karena prestasinya, Lindswell mendapat julukan sebagai "Ratu Wushu".

Kehidupan pribadinya juga mencuri perhatian kala mengumumkan telah menjadi mualaf usai ajang Asian Games 2018. Wanita 32 tahun itu dipersunting Achmad Hulaefi yang juga mantan atlet wushu pada 9 Desember 2018 lalu.

Meski jarang tersorot, pasangan atlet tersebut aktif membagikan kabar terkininya lewat media sosial. Terbaru, Lindswell Kwok mengumumkan dirinya baru saja melahirkan anak ketiga. Ia mengunggah foto bayinya yang diberi nama Achmad Zayd lahir pada tanggal 26 April 2024.

Kini, pasangan mantan atlet itu memiliki tiga anak yang semuanya laki-laki. Hadirnya sang jagoan ketiga ini pun membuat keluarga kecil Lindswell dan Achmad Hulaefi semakin ramai dan penuh warna.

Telah melahirkan anak ketiga, berikut ini 6 potret perjalanan kehamilan Lindswell Kwok yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (8/5/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Setelah Zubayr dan Miqdad, Lindswell Kwok kembali dikaruniai bayi laki-laki untuk anak ketiganya.

3 dari 7 halaman

2. Pada bulan Februari, Lindswell Kwok menikmati waktunya mudik ke Medan sekaligus babymoon dengan jalan-jalan ke Danau Toba.

4 dari 7 halaman

3. Meski dalam kondisi hamil, Lindswell Kwok tetap beraktivitas seperti biasa. Seperti bertemu dengan kerabat saat pulang kampung ke Medan.

5 dari 7 halaman

4. Di momen lebaran, Lindswell Kwok juga membagikan penampilan kompaknya bareng keluarga. Meski baby bump-nya tak terlihat karena tertutup gamis dan hijab, namun aura bumil tetap terpancar.

6 dari 7 halaman

5. Pada lebaran kedua, Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi bersilaturahmi ke rumah Menteri Koordinator Bidang Perekonomian RI, Airlangga Hartarto.

7 dari 7 halaman

6. Pada tanggal 26 April 2024, anak ketiga mereka yang diberi nama Achmad Zayd lahir ke dunia dengan selamat dan sehat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.