Sukses

7 Potret Ria Ricis Renovasi Rumah Besar Besaran, Dibikin Makin Mewah

Ria Ricis pamer rumah baru untuk Moana meski tak menyebutkan bakal ditempati bareng Teuku Ryan.

Liputan6.com, Jakarta Artis dan YouTuber Ria Ricis telah mengambil langkah besar dengan membeli sebuah rumah mewah sebagai tempat tinggal baru bagi dirinya dan putri kesayangannya, Moana. Namun, sebelum mereka benar-benar menempati rumah tersebut, Ricis memutuskan untuk melakukan renovasi besar-besaran.

Meskipun rumah tersebut sudah siap huni, Ricis merasa perlu untuk melakukan perubahan signifikan. Keputusan ini datang di tengah-tengah proses perceraiannya dengan sang suami, Teuku Ryan, yang juga merupakan ayah dari Moana. Meski dalam proses perceraian, Ricis tetap berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi putrinya.

Ricis tak menyebutkan rumah itu akan ditempati bareng Teuku Ryan. Rumah baru yang diharapkan menjadi tempat yang nyaman bagi Ricis dan Moana saat ini masih dalam keadaan berantakan karena tengah direnovasi. Beberapa ruangan dalam rumah sudah kosong dari perabotan dan barang-barang lainnya. 

Namun, Ricis memiliki visi yang jelas untuk merubah tampilan rumah tersebut menjadi lebih mewah dan sesuai dengan kebutuhan mereka berdua. Tampak berantakan, berikut Liputan6.com merangkum rumah baru Ricis yang tengah direnovasi melansir dari Instagram @riaricis1795, Selasa (30/4/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Meski tengah berada di situasi sulit akibat kasus perceraian dengan Teuku Ryan, Ria Ricis membagikan sebuah foto yang seolah ingin menegaskan bahwa keadaan keluarganya masih baik-baik saja.

3 dari 8 halaman

2. Dalam keterangan foto tersebut, Ricis hanya membahas tentang proses renovasi rumah pertama untuk putrinya.

4 dari 8 halaman

3. Tujuannya adalah agar rumah tersebut menjadi lebih indah dan nyaman untuk ditinggali bersama keluarganya.

5 dari 8 halaman

4. Salah satu perubahan yang direncanakan adalah di bagian pintu masuk dan ruang tamu, yang akan mengalami peningkatan yang signifikan.

6 dari 8 halaman

5. Halaman depan rumah akan ditinggikan agar lantai sejajar dengan ruang tamu, menciptakan kesan yang lebih luas dan modern.

7 dari 8 halaman

6. Meskipun proses renovasi ini mungkin memakan waktu dan tenaga, Ricis berharap bahwa hasil akhirnya akan menciptakan lingkungan yang mendukung untuk mereka berdua.

8 dari 8 halaman

7. Dengan memprioritaskan kenyamanan dan kebahagiaan Moana, Ricis bertekad untuk menciptakan rumah yang nyaman meski tak menyebutkan apakah bakal ditempati bareng Teuku Ryan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.