Sukses

8 Potret Rumah Baru Boiyen Didominasi Warna Putih, Mewah Bergaya Amerika

Rumah Boiyen terlihat elegan meski berada di kompleks perumahan

Liputan6.com, Jakarta Boiyen, komedian dan pembawa acara yang semakin dikenal di Tanah Air, baru-baru ini memamerkan rumah barunya yang bergaya Amerika. Meskipun ukurannya tidak sebesar rumah selebriti 'sultan', rumah ini menawarkan keunikan tersendiri.

Rumah pemilik nama asli Yeni Rahmawati ini berlokasi di sebuah perumahan komplek, menunjukkan kesederhanaan namun elegan. Bagian depan rumah ini didominasi oleh pagar putih dengan detail ukiran wayang di bagian tengahnya. Sentuhan hijau dari tanaman rambat yang menjalar di bagian depan rumah menambah kesegaran dan keindahan tampilannya.

Warna putih mendominasi interior rumah Boiyen, menciptakan suasana yang cerah dan lapang. Desain ruangan yang terbuka memberikan kesan luas meskipun ukurannya tidak besar. Furnitur dan dekorasi yang dipilih Boiyen mengikuti tema Amerika dengan sentuhan modern.

Meskipun sederhana, rumah ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang memadai. Ruang keluarga yang nyaman, dapur modern, dan kamar-kamar tidur yang rapi menjadi bagian dari rumah impian Boiyen.

Berikut Liputan6.com merangkum potret rumah baru Boiyen melansir dari Youtube Taulany TV, Rabu (17/4/2024)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Boiyen menampilkan teras rumah dengan marmer berwarna putih dan hitam, dilengkapi dapur, mesin cuci, dan alat gym. Dapur eksternal ini dipilih karena dapur utamanya dimakan rayap.

3 dari 9 halaman

2. Ruang tamu Boiyen tampak luas tanpa sekat antara ruang tamu dan meja makan, memberikan kesan lapang.

4 dari 9 halaman

3. Warna putih dominan di dinding, dipadu dengan molding. Dua sofa besar berwarna abu-abu serta televisi dan meja bufet putih melengkapi ruang tamu.

5 dari 9 halaman

4. Dapur utama rumah Boiyen memiliki kitchen set putih dengan rak penyimpanan di atas dan bawah.

6 dari 9 halaman

5. Keramik kota-kotak menghiasi dinding dapur, yang bersebelahan dengan meja makan putih dan kursi ber motif bunga.

7 dari 9 halaman

6. Kamar tidur Boiyen didominasi warna putih dengan molding kayu, kasur king size putih, dan meja rias berwarna putih.

8 dari 9 halaman

7. Kamar mandi dilengkapi keramik putih, bathup, shower, dan cermin. Boiyen mengaku menggunakan gayung untuk mandi, menyimpan air di bathup yang juga digunakan ibunya untuk mencuci baju.

9 dari 9 halaman

8. Lantai dua dijadikan ruang wardrobe, tempat Boiyen menyimpan pakaian manggung dalam lemari berwarna putih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.