Sukses

6 Potret Kenangan Istri Babe Cabita Temani Suami Sakit, Tegar Lebaran Bareng Anak

Babe Cabita meninggal dunia tepat satu hari sebelum Hari Raya Idulfitri, sang istri dan buah hati pun melewati lebaran kali ini dengan penuh ketegaran.

Liputan6.com, Jakarta Publik dikejutkan dengan kabar duka dari komika Babe Cabita, yang meninggal dunia pada Selasa (9/4/2024) pagi. Penyebabnya diketahui karena penyakit anemia aplastik yang telah lama diidapnya. Kepergian Babe Cabita untuk selamanya itu membawa kesedihan mendalam, terutama bagi istri dan anak-anaknya.

Jenazahnya telah dimakamkan di TPU Cirendeu, Ciputat, Tangerang Selatan. Saat Lebaran tiba, istri Babe yang bernama Zulfati Indraloka mengajak kedua buah hatinya untuk berziarah ke makam almarhum.

Dalam unggahan Instagram, wanita yang akrab disapa Fati itu menuliskan pesan manis untuk mendiang suaminya. Ia mengungkapkan jika pria bernama lengkap Priya Prayogha Pratama itu merupakan sosok laki-laki terbaik yang dikirimkan Allah untuknya dan anak-anak.

Fati juga membagikan foto-foto kenangan saat ia menemani Babe di rumah sakit. Diungkapnya lagi, Babe berjuang melewati cobaan rasa sakitnya tanpa pernah mengeluh. Fati berusaha tegar melepas kepergian sang suami, terutama saat momen Hari Raya Idulfitri.

Rayakan Lebaran pertama kali hanya bareng anak, berikut ini 6 potret kenangan istri Babe Cabita saat temani suami sakit, dirangkum Liputan6.com dari Instagram @fatiyw pada Selasa (16/4/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Babe Cabita meninggal tepat satu hari sebelum Lebaran, istri dan dua anaknya pun begitu tegar sambut Hari Raya Idulfitri untuk pertama kali tanpa sosok mendiang.

3 dari 7 halaman

2. Zulfati Indraloka, istri Babe mengunggah foto-foto kenangan kala ia menemani sang suami dirawat di rumah sakit.

4 dari 7 halaman

3. Fati juga membagikan potret hangat sang buah hati yang tidur di samping ayahnya.

5 dari 7 halaman

4. Saat Babe dirawat di rumah sakit, anak-anaknya selalu ingin dekat dengan sang ayah.

6 dari 7 halaman

5. Begitu pula dengan sang istri yang menceritakan perjuangan Babe melawan penyakit anemia aplastik. Beberapa tahun terakhir, Babe juga mengajak Fati untuk selalu mendekatkan diri kepada Allah.

7 dari 7 halaman

6. Usai Lebaran, Fati juga mengajak kedua buah hatinya mengunjungi lagi makam mendiang untuk memberikan bunga dan doa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.