Sukses

8 Potret Terbaru Inong Ayu Istri Abimana Hamil Anak Kelima, Rutin Nge-Gym

Inong Ayu tetap kuat angkat barbel meski hamil.

Liputan6.com, Jakarta Inong Ayu, Istri Abimana Aryasatya, mengumumkan kabar bahagia tentang kehamilan anak kelima di usia 43 tahunnya. Kabar tersebut disampaikan melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, @inong_ayu, yang menampilkan video saat ia sedang berolahraga.

Meskipun sudah berusia 43 tahun dan tengah hamil anak kelima, Inong Ayu tetap aktif berolahraga, termasuk berlatih fisik dan ototnya. Sebelumnya, istri pemain film “Gundala” ini memiliki rencana untuk naik gunung pada bulan April dan hiking di Spanyol di akhir tahun ini, namun rencana tersebut harus ditunda karena kehamilan yang tak terduga.

Inong Ayu dan Abimana Aryasatya telah menikah selama 23 tahun, dan telah dikaruniai empat orang anak sebelumnya, yakni Belva Ugraha, Satine Zaneta, Bima Bijak, dan Arsanadi Sarka. Kehadiran anak kelima ini menjadi sebuah kebahagiaan tambahan bagi pasangan tersebut.

Berikut Liputan6.com merangkum potret terbaru Inong istri Abimana tengah hamil anak kelima melansir dari Instagram @inong_ayu, Minggu (14/4/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Dalam unggahan di Instagram, Inong Ayu memperlihatkan bagian punggung dan tangan yang berotot, serta tersenyum bahagia sembari memperlihatkan baby bump-nya.

3 dari 9 halaman

2. Ia menyampaikan rasa syukurnya atas kehamilan ini, menyebutnya sebagai plot twist tahun 2024, dan memohon doa untuk kelancaran menjalani masa kehamilan hingga melahirkan.

4 dari 9 halaman

3. Kehadiran anak kelima tentu menjadi berkah tersendiri bagi keluarga Abimana Aryasatya.

5 dari 9 halaman

4. ‘Campur aduk rasanya. Mohon doa untuk ku dan baby sehat selamat lancar safe pregnancy dan delivery nanti,’ tulis Inong Ayu.

6 dari 9 halaman

5. Meski usia Inong Ayu sudah 43 tahun, semangat dan kesibukannya dalam menjalani aktivitas sehari-hari, termasuk berolahraga, tetap terjaga.

7 dari 9 halaman

6. Ini menunjukkan betapa pentingnya kesehatan dan kebugaran bagi Inong Ayu, bahkan saat mengandung.

8 dari 9 halaman

7. Lewat unggahan terbarunya, Inong Ayu tetap nge-gym meski tengah berbadan dua.

9 dari 9 halaman

8. Tak heran jika belakangan, olahraga angkat beban ini jadi rutinitas harian isti Abimana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.