Sukses

6 Potret Kedekatan Satine Zaneta Anak Abimana dengan Sang Kakak, Jarang Terekspos

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini nama Satine Zaneta mulai ramai diperbincangkan. Anak kedua Abimana Aryasatya semakin total terjun ke dunia entertainment. Satine Zaneta serius menjadi penyanyi dengan sudah rilis dua single berjudul Utuh dan Pada Waktunya. Single dari Satine diterima dengan baik oleh publik yang membuat namanya kini mulai dikenal publik sebagai penyanyi.

Semakin populernya Satine Zaneta membuat kehidupan pribadinya menarik untuk dikulik. Termasuk momen kedekatannya dengan sang kakak, Belva Ugraha atau Satine sering memanggilnya Mas Abel. Satine dan Abel memang dekat karena umurnya hanya berselisih 1 tahun saja. Kedekatan Satine dan Abel kerap diunggahnya di Instagram @satinezaneta.

Pemilik nama lengkap Satine Zaneta Putri Hujan ini sering mengabadikan momen dengan kakaknya, mulai dari foto masa kecil hingga foto terkini. Foto tersebut berhasil mencuri perhatian karena sosok Mas Abelnya Satine memang terlihat begitu misterius dengan jarang mengunggah foto dirinya di Instagram. Kebersamaan keduanya pun menjadi bukti anak Abimana memang selalu kompak di berbagai momen.

Penasaran kan melihat potret kedekatan Satine Zaneta dengan sang kakak? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @satinezaneta @inong_ayu, potret kedekatan Satine Zaneta dan Belva Ugraha, Rabu (26/1/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia foto masa kecil Belva Ugraha dan Satine Zaneta saat masih kecil. Keduanya hanya berbeda 1 tahun saja.

3 dari 7 halaman

2. Satine dan Mas Abel memang selalu dekat sedari kecil. Momen keduanya saat main bersama tampak menggemaskan.

4 dari 7 halaman

3. Kini anak pertama dan kedua Abimana Aryasatya tetap kompak dengan sering nongkrong bareng.

5 dari 7 halaman

4. Beberapa momen, pelantun lagu Utuh ini memang terlihat dekat dan sangat akrab bersama sang kakak.

6 dari 7 halaman

5. Kebahagiaan pun terpancar saat Satine Zaneta menghabiskan waktu dengan Mas Abel.

7 dari 7 halaman

6. Ini dia momen kedekatan keluarga Abimana Aryasatya saat berkumpul bersama. Rame dan tentunya seru.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS