Sukses

6 Momen Atalia Praratya Belanja Baju Lebaran, Foto Diduga Zara Ke-Spill

Di momen Atalia Praratya belanja baju lebaran, foto diduga Zara tanpa hijab terlihat di sebuah sambunga video call.

Liputan6.com, Jakarta Pada Jumat (5/4), Camillia Laetitia Azzahra atau Zara anak Ridwan Kamil, menghebohkan publik dengan mengunggah sebuah pengakuan yang menyebut dirinya akan melepas hijab. Gaya hijabnya beberapa waktu terakhir pun sempat menjadi sorotan karena semakin berubah.

Netizen pun mulai mencari-cari penampilan Zara setelah memutuskan lepas hijab. Meski tidak diunggah langsung di Instagram pribadinya @camilliazr, namun entah disengaja atau tidak, potret terbarunya sudah ke-spill melalui unggahan Insta Story milik sang ibu, Atalia Praratya.

Baru-baru ini, Atalia Praratya terlihat berbelanja baju lebaran dan beberapa aksesoris. Di momen tersebut, istri Ridwan Kamil itu melakukan mirror selfie dengan dua orang lainnya. Saat foto itu diambil, sosok yang diduga Zara tampaknya sedang tersambung lewat video call.

Dalam foto, penampilannya sudah tak mengenakan hijab. Zara tampil dengan rambut panjang yang dicat warna pirang atau blonde. Adik mendiang Eril itu juga tampak memakai kacamata dan tersenyum.

Terlepas dari terungkapnya penampilan Zara yang sudah tanpa hijab, Atalia Praratya tampak senang bisa berbelanja untuk persiapan lebaran. Berikut momennya yang dihimpun Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (8/4/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dalam Instar Story terbarunya, terlihat Atalia Praratya sedang mengunjungi sebuah toko baju dan aksesoris.

3 dari 7 halaman

2. Selain memilih beragam aksesoris, istri Ridwan Kamil ini juga membeli baju. Kebetulan momentum sebentar lagi lebaran.

4 dari 7 halaman

3. Di momen tersebut, rupanya publik dibuat salah fokus dengan potret Atalia saat melakukan mirror selfie dengan dua orang lainnya.

5 dari 7 halaman

4. Saat foto itu diambil, sosok yang diduga Zara tampaknya sedang tersambung lewat video call.

6 dari 7 halaman

5. Dalam foto, penampilan Zara sudah tak mengenakan hijab. Ia tampil dengan rambut panjang yang dicat warna pirang.

7 dari 7 halaman

6. Sebelumnya, netizen sudah menduga kalau rambut Zara memiliki warna pirang. Hal itu terlihat dari unggahan terakhirnya, di mana sosok diduga Zara berdiri di sebuah dermaga membelakangi kamera.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.