Sukses

8 Meme Kue Lebaran Ini Bikin Senyum Tipis, Relate Banget

Ada-ada saja nih meme soal kue lebaran.

Liputan6.com, Jakarta Usai menjalani puasa selama satu bulan penuh, masyarakat di seluruh dunia terutama umat muslim akan merayakan Hari Raya Idul Fitri. Tentu saja momen lebaran atau Idul Fitri ini begitu dinantikan.

Bahkan, tak sedikit pula yang telah mempersiapkan berbagai kebutuhan untuk Idul Fitri jauh-jauh hari. Mulai dari menukarkan uang dengan pecahan nominal kecil, persiapan mudik, hingga kue kering untuk lebaran.

Meski banyak yang menjual, namun tak sedikit pula masyarakat yang memilih untuk membuat kue lebaran sendiri dengan resep yang ada. Tak hanya itu saja, antusiasme netizen jelang lebaran juga terasa di media sosial.

Beberapa netizen juga mengunggah berbagai meme jelang lebaran hingga meme kue lebaran di media sosial. Meme kue lebaran yang beredar di media sosial pun menjadi hiburan tersendiri.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa meme kue lebaran yang bikin senyum tipis, Kamis (4/4/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Kalau menurut kamu kasta tertinggi kue lebaran apa nih?

3 dari 9 halaman

2. Tim mana nih?

4 dari 9 halaman

3. Rengginang diam-diam banyak yang mencari juga.

5 dari 9 halaman

4. Jangan sampai terkena jebakan.

6 dari 9 halaman

5. Harus bersabar nih.

7 dari 9 halaman

6. Siap-siap bertarung dengan selotip ya.

8 dari 9 halaman

7. Bisa nih idenya dipakai.

9 dari 9 halaman

8. Biar tidak ada penipuan ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.