Sukses

10 Meme THR Habis Sebelum Waktunya, Kocak dan Bikin Ngenes

THR mu sudah habis?

Liputan6.com, Jakarta Hari raya Idul Fitri semakin dekat, dan siapa yang tidak menantikan THR? THR alias Tunjangan Hari Raya, hadiah manis dari perusahaan untuk karyawan setiap kali lebaran tiba. Tapi, meski THR sudah dihitung-hitung sejak lama, saat cair justru menguap seperti kabut pagi di meme-meme lucu yang bertebaran di dunia maya.

Begitu THR masuk rekening, pikiran langsung melayang ke berbagai rencana kebahagiaan. Namun, realitanya, THR bisa lenyap secepat petir saat disentuh. Tidak heran kalau banyak netizen bikin meme menggambarkan perasaan ketika THR cair tapi langsung ludes tanpa jejak!

THR, momen penuh harapan dan mimpi-mimpi manis tentang lebaran. Tapi, saat melihat saldo yang berkurang, jadi ingat meme-meme yang menyindir betapa cepatnya THR berlalu dalam gebrakan belanja yang serba cepat. 

Berikut ini telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber kumpulan meme THR yang habis sebelum waktunya, pada Sabtu (30/3).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

1. Nunggunya lama, habisnya cepat banget

3 dari 11 halaman

2. Hati-hati terjebak investasi bodong

4 dari 11 halaman

3. Syukuri saja karena masih dapat

5 dari 11 halaman

4. Simpen di Bank aja mak

6 dari 11 halaman

5. Derita jadi bapak-bapak

7 dari 11 halaman

6. Ingat jangan lupa bayar utang, WAJIB

8 dari 11 halaman

7. Cuma bisa sabar dan prihatin

9 dari 11 halaman

8. Habis bayar utang, ada pengeluaran lain yang menunggu

10 dari 11 halaman

9. Perasaan dan kenyataan itu beda

11 dari 11 halaman

10. Selamat tinggal dan sampai jumpa tahun depan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Meidyana Maimunah atau lebih dikenal dengan nama Memes, merupakan seorang model, aktris dan penyanyi berkebangsaan Indonesia.

    Memes

  • THR adalah pendapatan non upah yang wajib dibayarkan pengusaha kepada pekerja atau keluarganya menjelang hari raya keagamaan di Indonesia.

    THR

  • Meme THR Habis