Sukses

7 Potret Jennifer Bachdim Mode Ibu Rumah Tangga, Cucian Numpuk Bikin Salfok

Ketangguhan Jennifer Bachdim jadi ibu rumah tangga dari 4 anak.

Liputan6.com, Jakarta Jennifer Bachdim, aktris yang kini telah memasuki usia 36 tahun, telah membuktikan bahwa menjadi ibu rumah tangga bukanlah tugas yang ringan. Menjadi istri dari pesepakbola terkenal, Irfan Bachdim, tak menyurutkan semangatnya untuk mengasuh keempat buah hatinya tanpa bantuan babysitter.

Dalam setiap langkahnya sebagai ibu rumah tangga, Jennifer Bachdim memperlihatkan ketangguhan dan kepercayaan dirinya. Dengan penuh keyakinan, ia menjalankan perannya sebagai Bunda dan ibu rumah tangga dengan penuh dedikasi.

Melalui unggahan terbarunya di Instagram, Jennifer Bachdim memperlihatkan sisi kesehariannya sebagai ibu rumah tangga yang tangguh. Terlihat Jennifer mengurus keempat anaknya, menyelesaikan pekerjaan rumah, termasuk menumpuknya cucian pakaian, tanpa bantuan siapapun.

Meskipun sebagai seorang publik figur, Jennifer Bachdim tetap setia pada prinsipnya untuk tidak menggunakan jasa pembantu rumah tangga sejak awal membesarkan anak pertamanya hingga yang keempat. Berikut Liputan6.com merangkum Jennifer Bachdim saat jadi ibu rumah tangga melansir dari Instagram @jenniferbachdim, Kamis (28/3/2024). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Keputusan Jennifer membesarkan anak tanpa babysitter bukanlah hal baru baginya, namun merupakan kebiasaan yang telah diterapkan sejak tinggal di Jerman.

3 dari 8 halaman

2. Dalam rutinitas sehari-harinya, Jennifer Bachdim terlihat sangat mandiri. Mulai dari menyiapkan bekal anak-anak untuk sekolah, merawat anak yang masih bayi.

4 dari 8 halaman

3. Lewat unggahannya cucian menumpuk jadi hal biasa di rumah Jennifer Bachdim di Bali.

5 dari 8 halaman

4. Membersihkan rumah, hingga memasak semuanya dilakukan olehnya sendirian.

6 dari 8 halaman

5. Tak hanya itu, Jennifer Bachdim juga mampu menjalani berbagai peran secara multitasking.

7 dari 8 halaman

6. Ia dengan lincah mengatur waktu untuk melakukan berbagai pekerjaan sekaligus, tanpa mengesampingkan tanggung jawabnya sebagai ibu yang baik.

8 dari 8 halaman

7. Kesederhanaan dan keteguhan hati Jennifer Bachdim dalam menjalani perannya sebagai ibu rumah tangga telah menjadi inspirasi bagi banyak orang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.