Sukses

6 Potret Gaya Mewah Ibunda Livy Renata, Viral Dibelikan Mobil Diduga Hasil Donasi

Ibunda Livy Renata, Susana Rahardjo, kerap membagikan potret kehidupan mewahnya, termasuk saat momen liburan ke berbagai negara.

Liputan6.com, Jakarta Nama Livy Renata kembali naik ke permukaan dan sempat menjadi trending topik di X. Kini Livy kembali menjadi perbincangan hangat setelah beredar kabar yang menyebutkan bahwa ia membeli mobil seharga miliaran rupiah untuk ibunya, Susana Rahardjo, diduga dari hasil sumbangan atau donasi.

Viralnya kabar tersebut, menuai beragam reaksi dari netizen. Tak lama setelah kabar itu beredar, pihak Livy pun memberikan tanggapan. Perempuan pencinta game online itu menegaskan bahwa tidak ada donasi yang dibuka untuk tujuan tersebut.

Selebgram keturunan Tionghoa itu menegaskan bahwa apa yang sebenarnya terjadi adalah ia membagikan konten foto selfie eksklusifnya melalui aplikasi Trakteer. Netizen yang ingin melihat konten tersebut bisa mengaksesnya dengan membayar, mirip dengan konten eksklusif di Instagram.

Menyangkut kontroversi tersebut, kehidupan Livy selama ini dikenal sebagai anak orang kaya sejak lahir. Dalam sejumlah foto yang diunggah melalui laman Instagram sang ibunda, Susana Rahardjo juga kerap membagikan potret hidup mewahnya.

Kerap tunjukkan liburan mewah ke berbagai negara, berikut ini Liputan6.com rangkum dari Instagram pribadinya, potret gaya mewah ibunda Livy Renata, Senin (25/3/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sejak muncul ke publik, baik Livy Renata maupun sang ibunda sudah dikenal sebagai orang kaya.

3 dari 7 halaman

2. Namun, Susana Rahardjo baru-baru ini terkena kontroversi yang menyangkut anaknya. Mobil yang dibelikan oleh Livy viral disebut hasil dari uang donasi.

4 dari 7 halaman

3. Susana kerap memperlihatkan dirinya yang tengah menikmati liburan. Salah satunya di Jepang, ia juga menenteng jaket harga jutaan rupiah.

5 dari 7 halaman

4. Tidak sendiri, Susana juga kerap liburan berdua dengan Livy di luar negeri. Keduanya juga tak lepas dari gaya mewah yang stylish.

6 dari 7 halaman

5. Saat menginap di sebuah resor mewah, ibunda Livy ini juga pamerkan momen makan di kolam berendam.

7 dari 7 halaman

6. Outfit yang dikenakannya juga tak jarang berasal dari brand-brand ternama dunia yang harganya jutaan rupiah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.