Sukses

6 Potret Heidi Agan, Ramai Dikira Gantikan Kate Middleton di Video Toko Pertanian

Kemunculan Kate Middleton di toko pertanian sempat ramai diragukan keasliannya. Wanita yang mirip bernama Heidi Agan pun disebut jadi pengganti.

Liputan6.com, Jakarta Setelah banyak isu liar hingga teori konspirasi seputar 'hilang'-nya Kate Middleton, akhirnya ia muncul di publik. Perempuan bergelar Putri Wales itu muncul dalam sebuah video yang diunggah di media sosial resmi kerajaan pada hari Jumat (22/3/2024).

Dalam tayangan tersebut, Kate Middleton mengungkapkan bahwa dia didiagnosis menderita kanker dan sedang menjalani kemoterapi. Kate juga menjelaskan bahwa ia menjalani operasi besar pada perut di London pada Januari 2024 dan pada awalnya kondisinya dianggap bukan kanker. Namun, tes setelah operasi menemukan adanya kanker.

Menantu Raja Charles III itu meminta ruang dan privasi selama dia menyelesaikan perawatannya. Sang putri sendiri tidak terlihat secara resmi di depan umum sejak Hari Natal 2023, di mana dia menghadiri kebaktian bersama seluruh keluarga kerajaan, termasuk anak-anaknya dan suaminya, Pangeran William, di Gereja St Mary Magdalene di Sandringham.

Setelah tiga bulan 'hilang' pascaoperasi, ramai video yang beredar dari The Sun, Kate Middleton terlihat berada di Windsort Farm Shop bersama Pangeran William di akhir pekan lalu.

Munculnya video itu rupanya menimbulkan beragam spekulasi. Banyak yang masih tidak percaya dengan sosok wanita tersebut. Hingga sosok Heidi Agan pun kembali disorot. Ia diduga menggantikan Kate yang ada di toko pertanian tersebut.

Lantas, siapa Heidi Agan? Berikut ini Liputan6.com lansir dari berbagai sumber potret wanita yang 'mirip' dengan Kate Middleton, Minggu (24/3/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Heidi Agan mulai dikenal pada tahun 2012, saat dia bekerja sebagai pelayan di sebuah restoran Italia.

3 dari 7 halaman

2. Heidi Agan disebut wanita yang paling mirip dengan Kate Middleton di Inggris.

4 dari 7 halaman

3. Heidi Agan juga kerap berbagi foto bersama Simon Watkinson, pria yang mirip Pangeran William. Namun di kehidupan nyata, Heidi menikah dengan Russell Agan, seorang pelukis dan dekorator. Kini ia telah memiliki dua orang anak.

5 dari 7 halaman

4. Viral karena kemiripannya, Heidi Agan pun meninggalkan pekerjaannya sebagai pelayan dan dia mulai mengamati Putri Wales dan mulai meniru tingkah lakunya.

6 dari 7 halaman

5. Heidi Agan telah meniru Kate Middleton secara profesional di beberapa pesta dan temu sapa selama 12 tahun terakhir. Kariernya juga membawanya ke berbagai negara.

7 dari 7 halaman

6. Ramai dikira Kate Middleton di toko pertanian, Heidi pun memberikan tanggapan bahwa itu bukan dia. 'Saya benar-benar harus memberikan alibi kepada orang-orang tentang keberadaan saya.'

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.