Sukses

8 Potret Serba-Serbi Driver Ojol Antar Pesanan Ini Bikin Geleng Kepala

Ada-ada saja nih yang pesan.

Liputan6.com, Jakarta Adanya ojek online tentu saja memudahkan masyarakat saat melakukan mobilisasi. Paalnya, hanya dengan ponsel pintar kamu bisa pergi kemanapun dengan cukup efeisien. Bahkan, driver ojek online nantinya akan menjemput sesuai dengan titik penjemputan.

Tak hanya itu saja, jasa dan layanan yang ditawarkan oleh aplikasi ojek online juga cukup beragam. Salah satunya ialah mengantar ataupun menjemput pesanan sesuai fitur yang ada.

Namun, bekerja sebagai driver ojek onlline (ojol) tidak semudah yang dibayangkan. Pasalnya, tak sedikit hambatan yang harus dilakukan oleh para driver ojol saat mengantarkan pesanan. Mulai dari titik penjemputan yang tak sesuai, hingga barbagai barang yang diantarkan memiliki ukuran yang cukup besar hingga menyulitkan sang driver.

Bahkan, tak sedikit pula serba-serbi para driver ojol saat mengantarkan pesanan viral di media sosial. Terkadang lika-liku para driver ojol ini tak hanya membuat kasihan tapi juga hiburan.

Penasaran seperti apa? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret serba-serbi driver ojol saat antarkan pesanan yang bikin geleng kepala, Kamis (21/3/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Meski banjir tetap melayani ya.

3 dari 9 halaman

2. Duh, pak ini ngerepotin diri sendiri ya.

4 dari 9 halaman

3. Kira-kira mau debus dimana nih?

5 dari 9 halaman

4.Sudah tak perlu dijelaskan bagaimana nasib abang ojolnya

6 dari 9 halaman

5. Namanya juga kerja ya.

7 dari 9 halaman

6. Penuh perjuangan ya.

8 dari 9 halaman

7. Yang terpenting tetap hati-hati.

9 dari 9 halaman

8. Ini yang pesan juga harusnya mikir-mikir dahulu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.