Sukses

7 Potret Nia Ramadhani Ajak Mikhayla ke Acara Peragaan Busana Koleksi Ramadhan

Nia Ramadhani ajak Mikhayla ke acara peragaan busana koleksi Ramadhan. Ibu dan anak ini juga melenggang bersama menunjukkan busana yang mereka kenakan di depan hadirin.

Liputan6.com, Jakarta Nia Ramadhani banyak mengunggah kegiatannya di bulan Ramadhan ini. Terutama kebersamaannya dengan putri sulungnya, Mikhayla Bakrie. Beranjak remaja, sosok Mikhayla semakin tak lepas dari sorotan. Penampilannya selalu dimiripkan dengan ibunya yang dikenal cantik sedari dulu.

Anak artis kelahiran 2 Juni 2012 itu akan segera berusia 12 tahun. Di usianya tersebut, tinggi badan Mikhayla hampir menandingi ibunya. Maka tak heran, Nia mengajaknya ke sebuah acara fashion peragaam busana edisi spesial Ramadhan.

Momen yang diabadikan Nia melalui Instagram story-nya pun mencuri perhatian. Tampak ibu dan anak itu melenggang di catwalk menunjukkan busana yang mereka kenakan di depan para tamu yang hadir di The Langham Jakarta pada Rabu (20/3).

Dalam acara tersebut, Nia dan Mikhayla tampil kompak. Cucu Aburizal Bakrie itu juga tak segan saat ikut berkumpul dengan teman-teman ibunya. Seperti, Nagita Slavina, Caca Tengker, hingga Chacha Frederica.

Berikut ini 7 potret Nia Ramadhani ajak Mikhayla ke acara peragaan busana koleksi Ramadhan, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Kamis (21/3/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Datang ke acara peragaan busana edisi spesial Ramadhan, Nia Ramadhani dan Mikhayla tampil kompak dengan senyum menawan.

3 dari 8 halaman

2. Nia membagikan penampilan menawan anaknya yang memakai busana muslim model kaftan. Tampilannya makin anggun dengan high heels dan bando di kepalanya.

4 dari 8 halaman

3. Nia dan Mikhayla tampil penuh pesona saat melenggang di catwalk menunjukkan busana yang mereka kenakan.

5 dari 8 halaman

4. Senyum pun tak lepas dari wajah mereka saat berjalan di sepanjang catwalk. Ibu dan anak ini juga terus bergandengan tangan.

6 dari 8 halaman

5. Mikhayla terlihat begitu nyaman dan tak segan berada di antara teman-teman ibunya.

7 dari 8 halaman

6. Tumbuh menjadi remaja menawan, kecantikan Mikhayla pun diakui dan dipuji oleh teman-teman Nia yang hadir di acara tersebut.

8 dari 8 halaman

7. Di akhir unggahan, Nia juga menunjukkan pertemuannya dengan Ivan Gunawan. Tampak putri sulungnya itu begitu akrab dipeluk sang desainer.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.