Sukses

6 Potret Gendis Anak Arzeti Bilbina, Alumni Finalis Gadis Sampul 2023

Anak bungsu Arzeti Bilbina kini tumbuh menjadi remaja cantik yang mengikuti jejak sang ibunda di dunia modeling.

Liputan6.com, Jakarta Arzeti Bilbina memiliki seorang putri bernama Gendis Trihapsari Rahadi Setyawan. Rupanya, anak gadisnya itu mulai mengikuti jejak ibunya di dunia modeling. Anak ketiga Arzeti Bilbina dan Aditya Setiawan itu pernah menjadi finalis GADIS Sampul 2023.

Kegiatan Gendis saat mengikuti GADIS Sampul 2023 itu pun kerap diunggahnya lewat media sosial. Anak artis kelahiran 2008 itu membuktikan pesona naturalnya. Ia tumbuh menjadi seorang remaja yang cantik jelita. 

Sebagai alumni finalis GADIS Sampul 2023, Gendis selalu membagikan konten menarik di media sosial. Salah satunya, saat sang ibu mengunggah momen Gendis menunjukkan tutorial makeup. Gendis pun memperlihatkan bagaimana cara mendapatkan penampilan yang segar dan alami tanpa harus menggunakan makeup berlebihan.

Meski tak keluar sebagai pemenang, Arzeti Bilbina selalu memberikan dukungan penuh kepada putrinya saat mengikuti ajang pemilihan GADIS Sampul 2023. Potretnya yang jarang tersorot itu kini mulai mencuri perhatian.

Anak artis yang bersekolah di SMA Taruna Nusantara itu juga tetap tampil cantik dan percaya diri dengan gaya rambut pendek. Berikut ini potret Gendis anak Arzeti Bilbina yang sudah ABG, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (18/3/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Mengikuti ajang GADIS Sampul 2023, membuktikan Gendis menunjukkan minatnya di dunia modelling seperti sang ibu, Arzeti Bilbina.

3 dari 7 halaman

2. Lahir pada tanggal 2 Januari 2008, kini usianya sudah genap 16 tahun. Gendis pun tumbuh menjadi ABG yang penampilannya semakin menawan.

4 dari 7 halaman

3. Dalam unggahan Instagram, Gendis kerap membagikan potret OOTD-nya dengan busana simple namun tetap stylish.

5 dari 7 halaman

4. Sebagai alumni finalis GADIS Sampul, Gendis juga sempat membagikan konten tutorial makeup. Meski sebenarnya tanpa riasan pun, ia sudah cantik memesona.

6 dari 7 halaman

5. Sebagai anak perempuan satu-satunya, Gendis selalu kompak dengan sang ibunda. Arzeti Bilbina juga selalu mendukung dan menemani setiap langkah buah hati dalam menggapai cita.

7 dari 7 halaman

6. Cantik tak selalu dengan rambut panjang indah, buktinya, Gendis juga tetap menawan dengan gaya rambut pendeknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.