Sukses

8 Potret Terbaru Dhena Devanka Pipi Tirus Banjir Pujian, Hasil Oplas di Korea

Hasil oplas Dhena Devanka

Liputan6.com, Jakarta Selebgram Dhena Devanka, mantan istri Jonathan Frizzy alias Ijonk, baru saja mengungkap potret penampilan terbarunya pasca menjalani operasi plastik di Korea Selatan. Keputusannya untuk melakukan perubahan pada wajahnya menghasilkan transformasi yang memukau.

Wajah Dhena kini memancarkan aura kecantikan yang semakin tirus dan awet muda. Setelah menjalani operasi, bagian wajahnya terlihat lebih kencang dan segar, menciptakan kesan yang memesona bagi para penggemarnya.

Menariknya, Dhena memilih untuk menjalani jenis operasi plastik yang tidak mengubah bentuk wajahnya secara drastis. Ia lebih fokus pada prosedur mini lift dan fat graft, yang memberikan efek peremajaan tanpa menghilangkan ciri khasnya.

Meski telah mendapatkan penawaran untuk melakukan lebih banyak tindakan oplas dari berbagai sponsor, Dhena menegaskan bahwa ia puas dengan hasil yang telah ia dapatkan. Ia tidak berniat untuk melakukan operasi tambahan, menunjukkan kepercayaan diri yang tinggi terhadap penampilannya yang baru.

Berikut Liputan6.com merangkum potret penampilan wajah terbaru Dhena Devanka usai jalani operasi plastik di Korea melansir dari Instagram @dhenaaldhaliadevanka, Minggu (17/3/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

1. Tindakan oplas yang dijalani Dhena merupakan buah dari kerjasama dengan sebuah klinik di Korea Selatan.

3 dari 10 halaman

2. Meski mendapatkan penawaran dari sponsor, namun ia tidak mau melakukan oplas lagi. Dhena Devanka kini tampil dengan wajah yang lebih tirus dan segar.

4 dari 10 halaman

3. Terlihat pipi Dhena Devanka semakin terlihat tirus. Penampilan terbarunya ini adalah hasil operasi plastik yang ia lakukan bulan Januari lalu.

5 dari 10 halaman

4. Tak hanya itu, netizen ikut menyoroti tubuh Dhena yang terlihat lebih kurus. Penampilannya banjir pujian terlihat lebih awet muda.

6 dari 10 halaman

5. Diketahui, Dhena dan Jonathan Frizzy bercerai usai 10 tahun menjalin rumah tangga, sosok Dhena pun ikut jadi sorotan publik.

7 dari 10 halaman

6. Dengan keputusannya untuk melakukan operasi plastik, Dhena Devanka tidak hanya mengubah penampilannya secara fisik, tetapi juga memperkuat rasa percaya dirinya.

8 dari 10 halaman

7. Lewat laman Instagram pribadinya, Dhena kerap mengunggah momen menghadiri acara resmi hingga bertemu sahabat.

9 dari 10 halaman

8. Terlebih Dhena Devanka, yang dikenal sebagai ibu tiga anak, kini menginspirasi dengan penampilannya yang lebih segar dan mempesona.

10 dari 10 halaman

9. Anak-anaknya sendiri turut memberikan pujian atas penampilan ibu mereka yang semakin memikat setelah menjalani operasi plastik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.