Sukses

6 Artis Ini Pacaran dengan Orang Keturunan Bali, Didoakan Selalu Langgeng

Kekasih artis yang keturunan Bali.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang publik, kehidupan, karier, hingga kisah cinta artis Indonesia sering dikulik publik. Disebut cocok, banyak diantara hubungan artis didoakan selalu langgeng dan segera mengikat janji suci.

Beberapa diantara artis Indonesia ada yang berpacaran dengan orang biasa atau sesama selebriti yang keturunan Bali. Kekasihnya keturunan Bali, beberapa dari artis ini menjalin hubungan beda agama.

Lantaran berpacaran dengan artis, sosok kekasih sang artis ini pastinya menjadi perhatian. Berdarah Bali, pesona deretan kekasih artis ini curi perhatian dan bikin pangling.

Rizky Febian hingga Azriel Hermansyah merupakan dua artis yang menjalin hubungan dengan seseorang yang berdarah Bali. Bahkan keduanya juga merajut cinta berbeda keyakinan.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang artis yang pacaran dengan selebriti atau orang keturunan Bali, Kamis (14/3/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Rizky Febian berpacaran dengan Mahalini yang keturunan Bali dan beragama Hindu sejak 2022. Meski berbeda, keduanya langgeng hingga kini.

3 dari 7 halaman

2. Zoe Abbas Jackson menjalin hubungan Antonio Blanco Jr. Tentunya sudah banyak yang tahu jika Antonio adalah aktor berdarah Bali.

4 dari 7 halaman

3. Azriel Hermansyah pacaran dengan Sarah Menzel sejak 2020. Sarah merupakan wanita blasteran Jerman – Bali yang diketahui beragama Hindu.

5 dari 7 halaman

4. Hana Saraswati berpacaran dengan Justin Harijawan pria keturunan Bali sejak 2018. Meski beda agama, namun tak sedikit yang mendoakan keduanya menikah.

6 dari 7 halaman

5. Sitha Marino kekasih Bastian Steel merupakan artis keturunan Bali yang didapatkan dari sang ibunda.

7 dari 7 halaman

6. Lorenzo Abraham adik Giorgino Abraham pacaran dengan Haico Van den Veken. Haico merupakan artis keturunan Bali yang lahir dan besar di Bali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.