Sukses

120 Kata-kata Lucu Terbaru, Bikin Ngakak Sendiri

Kumpulan kata-kata lucu terbaru yang bisa membuat Anda tersenyum

Liputan6.com, Jakarta Kata-kata lucu terbaru selalu menjadi sumber kegembiraan dan tawa bagi banyak orang. Dari jokes sederhana hingga meme lucu, tidak ada yang bisa mengalahkan kekuatan kata-kata lucu untuk menghadirkan suasana yang ceria. Belakangan ini, banyak kumpulan kata-kata lucu terbaru yang viral di media sosial. Fenomena ini semakin menggembirakan karena tidak hanya membuat orang ketawa, tetapi juga mampu membuat mereka menghadapi hari-hari yang sulit dengan senyuman.

Selain menghadirkan tawa, kata-kata lucu juga bisa menjadi ice breaker yang efektif dalam berbagai situasi. Mulai dari rapat kerja yang tegang hingga kumpul-kumpul bersama teman-teman, mengucapkan kata-kata lucu terbaru bisa membantu melonggarkan suasana dan menciptakan suasana yang hangat. Tak heran jika banyak orang tergila-gila dengan kata-kata lucu terbaru karena efek positifnya yang bisa membuat hari-hari mereka lebih bersemangat dan bahagia.

Dalam tren kata-kata lucu terbaru, kita bisa merasakan segala jenis humor mulai dari yang sederhana hingga yang agak kompleks. Kata-kata yang meme pun bermunculan dengan beragam konteks dan tema yang dihadirkan. Semuanya bertujuan untuk membuat orang tertawa dan merasa senang. Jadi, jika kamu butuh sesuatu yang bisa membuatmu ngakak sendiri atau menghibur teman-teman, jangan ragu untuk mencari kumpulan kata-kata lucu terbaru yang tersebar di internet atau bahkan membuat sendiri.

Untuk itu, berikut ini telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber kumpulan kata-kata lucu terbaru yang bisa membuat Anda tersenyum, Rabu (13/3/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Kata-kata Lucu Terbaru Romantis

Kata-kata lucu terbaru romantis bisa menjadi cara yang menyenangkan untuk mengekspresikan perasaan cinta kepada pasangan. Menggabungkan humor dengan romansa bisa menciptakan momen yang tak terlupakan dan membuat hubungan menjadi lebih hidup. Berikut ini adalah 20 kalimat lucu terbaru romantis yang bisa membuat Anda dan pasangan tersenyum.

1. "Aku ingin menjadi seorang meteorologi cinta, hanya untuk bisa mengatakan padamu betapa indahnya dirimu."

2. "Aku mencintaimu lebih dari tiga ratus delapan puluh lima hari setahun, apa kamu yakin aku tidak rentan sakit jantung?!"

3. "Kalau cinta itu menyebabkan kebutaan, aku berharap mataku buta untuk selamanya karena sudah jatuh cinta padamu."

4. "Aku menciummu bukan hanya karena kamu tidak bisa memasak, tapi juga karena kamu berhasil merubah hatiku menjadi terbakar cinta."

5. "Cinta itu seperti nasi goreng, semakin banyak dihidangkan, semakin aku ingin memilikinya."

6. "Aku mencintaimu seperti orang gila, tapi jangan khawatir, aku tahu obatnya. Kamu!"

7. "Tau gak kenapa hatiku bisa berdegup kencang setiap kali aku bersamamu? Karena kamu adalah jodoh yang hilang. Aku menemukanmu!"

8. "Aku ingin menjadi debu yang dapat terbang ke dalam lubang kunci hanya untuk melihat senyuman manismu setiap pagi."

9. "Kamu tahu mengapa badan kita dibuat saling berpelukan? Karena mungkin, mau gak mau, hati kita harus bisa menampung satu sama lain."

10. "Bertemanlah dulu, ya! Aku janji, kalau ada masa depan di antara kita, aku akan berkomitmen untuk memasak untukmu setiap hari!"

11. "Aku mengubah rencana hidupku hanya karena kamu. Sekarang, rencanaku adalah untuk membuatmu tersenyum setiap hari."

12. "Salah satu alasan kenapa aku jatuh cinta padamu adalah karena kamu membuatku tertawa bahkan ketika aku tidak ingin tersenyum."

13. "Kalau kutipan harian cintaku adalah ‘sayang kamu’, bagaimana kalau kita membuka bisnis dan aku bisa mengucapkannya setiap saat!"

14. "Mungkin ada yang lebih baik di luar sana, tapi mereka tidak sedang berbicara denganmu sekarang, kan?"

15. "Jika cinta adalah obat, kamu adalah dosis yang sempurna bagiku. Kapan mau minum?"

16. "Cintaku padamu seperti nasi goreng pedas, semakin kuhabiskan, semakin aku ingin mencintaimu."

17. "Aku ingin menjadi sesuatu yang berguna dalam hidupmu. Jadi, aku memutuskan untuk menjadi wajah yang selalu bisa membawamu tersenyum."

18. "Apakah kamu pernah mendengar tentang 'cinta pada pandangan pertama', atau apakah aku harus lewat lagi?"

19. "Aku tahu kamu takkan pernah cuek padaku. Paling tidak, kamu masih akan merespon pesanku dengan 'udah makan belum?'"

20. "Kamu tak perlu menjadi putri atau ratu untuk aku mencintaimu, karena cintaku akan selalu nyaman menjadi preman untukmu."

3 dari 7 halaman

Kata-kata Lucu Terbaru Bikin Baper

Hidup ini terlalu singkat untuk tak tertawa. Tertawa adalah obat terbaik untuk mengurangi stres dan membawa sukacita dalam hidup kita. Bagi Anda yang mencari hiburan dan humor di tengah rutinitas sehari-hari, kami hadir dengan kumpulan kata-kata lucu terbaru yang bisa membuat Anda tertawa terbahak-bahak.

1. "Kenapa semut sentilan? Karena kalau digrebek nggak ada serunya!"

2. "Apa bedanya nekat sama kamu? Mereka sama-sama buang waktu, tapi kamu lebih keren!"

3. "Kadang-kadang, pacar itu seperti WiFi. Mereka sering hilang ketika kamu butuh mereka paling."

4. "Kalau kamu merasa tak berarti, ingatlah bahwa setiap hari ada seorang kucing yang tidur selama 16 jam tanpa alasan apapun."

5. "Pernah dengar tentang orang yang mabuk cinta? Aku adalah orangnya. Biar aku menciummu berkali-kali saat tak sadar!"

6. "Harusnya kamu melamar pekerjaan di perusahaan elektronik. Aku yakin kamu akan menjadi teknisi hubungan rusak yang hebat!"

7. "Orang lelaki lebih baik jangan suka berfoto di kamar mandi. Biarlah urusan terlihat dalam kondisi aslinya."

8. "Kalau jatuh hati itu sakit, berarti aku jatuh dari lantai dua. Berapa lama lagi aku akan butuh mengumpulkan nyawaku?"

9. "Aku ingin jadi dokter spesialis hati. Aku akan menyembuhkanmu, tapi kamu tetap berulang kali sakit hati padaku."

10. "Kalau patah hati adalah seni, aku adalah seniman terhebat yang pernah ada!"

11. "Pacar itu seperti bulan. Kadang muncul, kadang hilang, dan kadang bikin terbayang-terbayang malu-malu."

12. "Kalau pacaran itu setumpuk uang, perasaanku pasti cuma bisa sampai pecahan seribu."

13. "Ketika seseorang bertanya apakah aku lajang, aku hanya menjawab 'belum menemukan orang yang berani menikah dengan aku!'"

14. "Pedagang martabak cuma jualan kue tapel, calon mertua jualan janji manis!"

15. "Kalau ditanya cita-cita, aku pengin punya rumah yang besar. Tapi belum tau luasnya jam berapa harus hangout supaya bisa dapet rumah saya yang besar."

16. "Pacaran itu seperti naik motor, nggak boleh loncati batas kecepatan. Lebih baik pakai helm."

17. "Cinta itu seperti sepeda motor. Kalau tak hati-hati, bisa di tikung oleh jalanan yang berlubang!"

18. "Mimpi kamu apa, Tol? Kok kamu sampe setiap malam terus-terusan menyorot kabur kepanjangan?"

19. "Kalau kamu mencari seseorang yang romantis, mungkin kamu harus cari tukang embat mobil. Dia biasanya sangat perhatian menyapu-bersih jalan agar mobilmu tak terhambat saat melintas."

20. "Dear hati, aku ingin membuka bisnis hotel. Namanya 'Hotel Hati'. Kamu mau jadi tamu khusus pertamaku?"

 
4 dari 7 halaman

Kata-kata Lucu Terbaru tentang Kehidupan

Kehidupan sering kali diisi dengan momen-momen yang penuh dengan tawa dan keceriaan. Terkadang, kata-kata lucu menjadi sumber hiburan yang menyegarkan di tengah-tengah rutinitas sehari-hari. Dalam artikel ini, kami akan berbagi 20 kalimat lucu terbaru tentang kehidupan yang dapat membuat pembaca tersenyum.

1. "Menjadi dewasa itu seperti bermain game tanpa cheat code. Sulit, tapi kamu tetap harus melakukannya dengan baik."

2. "Sarapan adalah misi yang sulit ketika kamu lebih suka tidur daripada makan pagi."

3. "Ketika telepon genggammu memutuskan untuk mati secara tiba-tiba, itulah waktu yang tepat untuk menyadari bahwa zaman modern memiliki kontrol atas hidupmu."

4. "Minum kopi di pagi hari bisa memberikanmu semangat. Tapi jangan terlalu banyak minum, nanti malamnya tidak bisa tidur!"

5. "Kamu tahu hidup sudah menjadi rumit ketika menyelesaikan berbagai masalah yang tercantum di to-do list menjadi pencapaian terbesar dalam sehari."

6. "Keberanian sejati adalah ketika kamu berani mematikan bunyi jam alarm pagimu dan memilih untuk tetap tidur."

7. "Orang yang berkata 'uang bukan segalanya' jelas tidak pernah mencoba membayar tagihan mingguan mereka."

8. "Mencoba berhenti memikirkan kegemukan adalah seperti meminta seorang anak kecil untuk tidak memikirkan tentang permen."

9. "Menyesal adalah ketika kamu mengetahui bahwa tidak ada sisa kue dalam kulkas."

10. "Kalau melihat sejarah hidupmu, kamu akan menemukan bahwa kamu adalah ahli dalam mengabaikan rencana dan membuat keputusan impulsif."

11. "Hubungan adalah ketika kamu dan pasanganmu saling berdebat tentang apa yang akan dimakan untuk makan malam."

12. "Menghadapi kehidupan ini seperti permainan teka-teki yang tak kunjung selesai. Selalu ada sesuatu yang hilang."

13. "Jika hidupmu adalah kebun binatang, maka kamu adalah seekor panda yang berteman dengan semua hewan lainnya."

14. "Mencoba mengelola uang adalah seperti bermain permainan papan Monopoli: di awal, kamu harus mengelola dengan hati-hati, tetapi akhirnya semua dikuasai oleh keberuntungan."

15. "Ketika berniat untuk melakukan olahraga, tetapi akhirnya berakhir dengan menonton serial kesukaanmu, itu namanya manajemen waktu yang hebat."

16. "Merencanakan kehidupan adalah hal yang baik, tetapi menemukan kesempatan untuk melewatkan rencana adalah bahagia yang sebenarnya."

17. "Ketika sedang di kasur dan memutuskan untuk mengecek media sosial sekali lagi, kamu tahu kehidupanmu penuh dengan banyak gangguan."

18. "Menyapa orang asing dan berpura-pura kamu kenal mereka adalah salah satu cara untuk membuat hidup lebih menarik dan lucu."

19. "Kehilangan satu kaus kaki adalah momen yang tragis, seperti kehilangan jiwamu yang sejati."

20. "Menyelesaikan tugas yang tertunda adalah seperti mencoba menyelamatkan dunia. Kamu merasa hebat, tetapi juga lelah."

5 dari 7 halaman

Kata-kata Lucu Terbaru tentang Teman

Saat bersama teman, sering kali kita mengalami momen-momen lucu yang membuat suasana menjadi lebih ceria. Kata-kata lucu tentang teman bisa digunakan untuk menghibur dan membuat mereka tertawa. Berikut ini adalah 20 kalimat lucu terbaru tentang teman:

1. "Teman yang baik akan selalu ada di sampingmu, bahkan ketika kamu memberi makanan padanya."

2. "Teman sejati adalah mereka yang selalu bisa membuatmu ketawa, terutama ketika kamu sedang makan."

3. "Jangan pernah percaya teman yang bilang, 'aku tidak tahu apa-apa', karena biasanya itu adalah awal dari cerita konyol yang panjang."

4. "Kalau temanmu yang selalu membuatmu tertawa, berarti kamu sudah menemukan obat paling ampuh untuk menjaga kesehatan hatimu."

5. "Teman sejati adalah yang mau duduk di sebelahmu saat semua kursi kosong."

6. "Teman yang selalu datang terlambat adalah pembuktian bahwa mereka adalah master dalam seni menjaga kesabaran kita."

7. "Mungkin temanmu tidak bisa membuatmu kaya dengan uang, tapi pasti bisa membuatmu kaya dalam hal kenangan dan tawa."

8. "Teman baik adalah mereka yang tahu kebiasaan burukmu, tetapi tetap menyukaimu tanpa alasan."

9. "Teman sesungguhnya adalah yang bisa membuatmu lupa sejenak akan semua masalah hidupmu."

10. "Pergaulan sejati adalah ketika kamu dan temanmu dapat menghabiskan waktu lama bersama, tanpa kehilangan ide-ide bodoh baru."

11. "Teman adalah sosok yang selalu ada saat kamu membutuhkan seseorang untuk menertawakan kesalahanmu, bukan hanya mendukungmu."

12. "Sahabat itu ibarat tempat parkir mobil yang penuh, tapi selalu ada satu tempat luang untukmu."

13. "Teman yang baik adalah mereka yang bisa membuatmu bersikap idiot tanpa takut diejek oleh orang lain."

14. "Pada dasarnya, teman adalah musuh yang menyamar. Jadi, berhati-hatilah dengan mereka yang selalu membuatmu tertawa."

15. "Teman sejati adalah yang bisa membuatmu menangis tertawa dengan hanya satu kalimat konyol."

16. "Seseorang yang bisa membuatmu lupa akan tujuan hidupmu hanya dengan bercanda adalah sahabat yang sebenarnya."

17. "Bertambah tua tidak masalah, selama punya teman yang terus membuatmu merasa muda dengan lelucon-leluconnya."

18. "Teman yang selalu berusaha menghindari foto bersama adalah teman yang paling canggung di depan kamera."

19. "Punya banyak teman tidak ada gunanya jika tidak ada yang tertawa ketika kamu jatuh."

20. "Teman sejati adalah yang tahu candaanmu lebih baik daripada kamu sendiri, dan selalu menanggapi dengan tawa."

6 dari 7 halaman

Kata-kata Lucu Terbaru tentang Mantan

Mantan adalah satu topik yang sering kali menciptakan perasaan lucu, dan bisa jadi sumber hiburan yang tak terbatas. Anggap saja ini sebagai upaya ringan dan menghibur untuk melupakan perpisahan. Berikut adalah 20 kata-kata lucu terbaru tentang mantan:

1. "Mantan itu seperti internet lemot, kita selalu mau menang dan menyalahkan diri sendiri."

2. "Si mantan melewati hidupku seperti soto, pedas dan membuat tanganku berubah warna."

3. "Mantan itu seperti kulkas, setiap pasangannya ingin memilikinya sendiri."

4. "Kata hati si mantan: 'Jika kamu ada didekatku, kenang saja aku sebagai penunjuk jalan yang salah'."

5. "Ternyata mantan sama seperti sampah, kadang harus didaur ulang untuk menemukan nilai yang benar."

6. "Cita-cita hidup mantan: ingin menjadi ex-ta!"

7. "Jangan pernah membuang mantanmu, setidaknya kamu masih punya sumber hiburan gratis."

8. "Motivasi mantan: 'Kusadari, aku harus ceria meski cuma lewat chat.'"

9. "Jika mantanmu berbisnis pisang goreng, mendingan kamu jadi pisang goreng atau tukang gorengnya?"

10. "Sembilan dari sepuluh mantan saya mengatakan aku lemah karena kata 'bestie' bisa menyingkirkan mereka."

11. "Mantan itu seperti pulsa, seringkali habis tanpa kabar."

12. "Jika mantanmu adalah penyanyi dangdut, jangan pernah menirukan gerak tubuhnya biar kamu tetap bisa bergaul dengan keluarga."

13. "Mantan adalah saksi hidup tentang kenangan manis yang bisa bikin kamu diabetes."

14. "Pelajaran dari mantan: Jangan mempercayai orang yang bisa berkeras kepala untuk sabun."

15. "Mantan semacam tiket murah, sayangnya hanya bertahan sebentar."

16. "Mantan adalah bintang jatuh yang sudah dijatuhin dulu, tapi tetap bikin kamu kaget dan bersyukur."

17. "Mantan itu seperti sayur bayam, terkadang ada di hadapanmu, terkadang menghilang."

18. "Penyembuh hati mantan: waktu, teman, dan chit chat grup 'Kumpulan Sensasi Mantan'."

19. "Mantan itu seperti tiket konser yang terjual habis, restu adalah tiket masuknya."

20. "Jika mantanmu adalah jin, ingatkan dia untuk berhenti menyergap di dalam dreamcatchermu."

 

 

7 dari 7 halaman

Kata-kata Lucu Terbaru Khas Bapak-Bapak

Bapak-bapak memang seringkali menjadi sumber tawa dengan kecerdasan dan kekocakan mereka yang khas. Dari guyonan tentang kehidupan sehari-hari hingga cerita tentang dunia pekerjaan, kekocakan Bapak-Bapak tidak pernah habis untuk dijelajahi. Berikut adalah kumpulan kata-kata lucu terbaru khas Bapak-Bapak:

1. "Kalau rezeki ada di ujung lidi, aku siap ngepel masjid pake sapu lidi."

2. "Sebagai Bapak, sarapan itu hanya ada dua pilihan: mie instan atau mie instan."

3. "Waktu istri curhat, tugas seorang suami ya hanya mendengarkan dan setuju."

4. "Istri yang baik itu seperti wi-fi, kalau tidak ada, tinggal manja sama tetangga."

5. "Bapak-bapak itu selalu optimis, kalau nggak punya uang, beli kipas angin aja, biar tetap adem."

6. "Masalah dunia bisa diselesaikan dengan dua hal: cuci tangan dan makan yang banyak."

7. "Bapak-bapak itu kuat, setiap kali sakit gigi langsung kuatir kalau ada tornado."

8. "Kalau rumah kita kebanjiran, jangan bersedih. Itu tandanya kita sudah punya kolam sendiri."

9. "Bapak-bapak itu terkenal hemat. Misalnya, kalau bensin habis, langsung beristirahat aja sampek ada yang nambah."

10. "Sebagai Bapak, saya punya satu skill andalan: tidur siang melebihi target."

11. "Membaca buku itu bisa membuat ilmu kita bertambah, terutama kalau bukunya tebal dan jatuh ke kepala."

12. "Bapak-bapak merupakan pelopor multitasking, bisa tidur, duduk, dan berpikir menyeluruh dalam satu waktu."

13. "Kalau ikhtiar nggak berhasil, ya kita ikuti apa kata istrinya."

14. "Ciri khas Bapak itu kreatif, misalnya kalau baju bolong, tinggal dipasangin kancing aja dan jadilah desain fashion baru."

15. "Bapak-bapak itu diakui dunia karena keahlian dalam tidur, sampe ketapel juga semua bisa ditiduri."

16. "Belanja itu satu satunya olahraga yang bikin kita jadi khalifah Allah di negeri pasaran."

17. "Kebahagiaan itu sederhana, seperti ketika kita dapat tahu uang jajan anak-anak masih ada di saku celana."

18. "cara-paling-mudah-ngendaliin-anak itu bikin dia tidur."

19. "Bapak-bapak itu nggak usah gym untuk binaraga, tinggal angkat gas elpiji aja jadi tetap bugar."

20. "Sebagai Bapak, ada yang saya takuti: baterai remote TV habis saat acara favorit sedang berlangsung."

Itulah 20 kalimat lucu terbaru khas Bapak-Bapak. Kehadiran humor dari Bapak-Bapak ini bisa dipastikan dapat meramaikan suasana di sekitar, mengusir penat, dan menyegarkan pikiran. Selamat menikmati guyonan dari para Bapak-Bapak yang penuh kocak!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.