Sukses

6 Potret Ghina Raihanah Adik Tsania Marwa, Runner-up Puteri Indonesia 2024

Lolos sebagai runner-up IV, paras memesona Ghina Raihanah adik Tsania Marwa curi perhatian warganet.

Liputan6.com, Jakarta Puteri Indonesia adalah sebuah kontes kecantikan yang diadakan setiap tahun di Indonesia. Kontes ini mencari perempuan muda yang menjadi perwakilan Indonesia dalam kontes kecantikan internasional seperti Miss Universe, Miss International, dan Miss Supranational.

Usai menempuh pendidikan tinggi di salah satu Universitas yang ada di Indonesia, Ghina Raihana adik dari artis Tsania Marwa ikut berpartisipasi dalam ajang pemilihan Puteri Indonesia 2024. Mewakili DKI Jakarta 1, Ghina berhasil meraih prestasi sebagai pemenang runner up IV, dalam malam final yang berlangsung pada Jumat (8/3).

Sejak masa SMA, Ghina Raihanah telah menunjukkan prestasi cemerlang. Sebagai alumni SMAN 65 Jakarta, ia pernah terpilih menjadi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka Tingkat Provinsi DKI Jakarta pada tahun 2017. Wanita 22 tahun ini bahkan membuka platform InPower Indonesia, sebuah inisiatif yang bergerak dalam bidang pemberdayaan perempuan usai kuliah.

Meskipun Ghina tidak meraih gelar utama, Tsania dan keluarga tetap merasa bangga terhadap pencapaian adiknya tersebut. Dukungan penuh dari Tsania dan keluarga terlihat dalam penampilan kompak mereka, dengan mengenakan busana bernuansa cokelat keemasan saat hadir di malam final. Berikut ini potret Ghina Raihanah ikut ajang Puteri Indonesia yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Senin (11/3/2024). 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ikut kontes Puteri Indonesia 2024, paras memesona Ghina Raihanah adik Tsania Marwa curi perhatian warganet

3 dari 7 halaman

2. Kompak kenakan busana cokelat keemasan, keluarga Tsania Marwa dukung penuh sang adik yang lolos sebagai pemenang runner up IV

4 dari 7 halaman

3. Tampil dengan makeup glam dan natural, wanita 22 tahun ini didandani oleh MUA terkenal Bubah Alfian

5 dari 7 halaman

4. Tak hanya miliki paras cantik, Ghina juga cerdas dan berbakat. Terbukti ketika dirinya memiliki platform khusus di bidang pemberdayaan perempuan usai kuliah

6 dari 7 halaman

5. Mewakili DKI Jakarta 1, Ghina memiliki prestasi yang cemerlang semasa SMA, di mana pernah terpilih menjadi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka

7 dari 7 halaman

6. Paras cantik Ghina Raihanah bagai pinang dibelah dua dengan sang kakak Tsania Marwa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.