Sukses

6 Potret Tsania Marwa Dukung Sang Adik di Puteri Indonesia 2024, Raih Runner Up IV

Tsania Marwa beri dukungan langsung kepada sang adik yang mengikuti ajang Puteri Indonesia 2024.

Liputan6.com, Jakarta Tsania Marwa rupanya mempunyai seorang adik perempuan yang tengah berjuang mengikuti ajang pemilihan Puteri Indonesia 2024, ialah Ghina Raihanah. Momen dirinya memberikan dukungan kepada sang adik itu dibagikannya dalam unggahan Instagram terbaru.

Adik Tsania Marwa mewakili DKI Jakarta 1 dan sukses memenangkan piala runner up IV di ajang Puteri Indonesia yang finalnya digelar pada Jumat (8/3) malam. Meski Ghina tak menjadi pemenang utama, Tsania dan keluarga tetap bangga.

Tsania dan keluarga tampil dengan busana yang kompak saat hadir di malam final untuk mendukung Ghina. Mereka tampak mengenakan busana bernuansa cokelat keemasan. Saat berfoto bersama sang adik, terlihat Tsania dan Ghina bak kembar.

Keduanya punya paras yang sangat mirip. Sama-sama cantik dan punya senyum menawan. Diketahui, sang adik merupakan kelahiran 19 September 2001. Yang berarti kini usianya menginjak 22 tahun.

Selalu jadi pemenang di hati keluarga, berikut ini 6 potret Tsania Marwa beri dukungan langsung kepada sang adik di Puteri Indonesia 2024, dirangkum Liputan6.com dari Instagram @tsaniamarwa54 pada Sabtu (9/3/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah penampilan Tsania Marwa saat datang memberikan dukungan langsung kepada sang adik yang mengikuti ajang Puteri Indonesia 2024.

3 dari 7 halaman

2. Tsania juga datang bersama keluarga. Para wanita tampil kompak mengenakan busana nuansa cokelat keemasan, sementara sang ayah memakai kemeja hitam berornamen batik.

4 dari 7 halaman

3. Saat foto berdampingan, kakak adik ini tampak begitu mirip. Tsania juga ungkapkan rasa bangganya atas pencapaian sang adik yang meraih piala runner up IV.

5 dari 7 halaman

4. Diketahui, Ghina merupakan lulusan Universitas Indonesia. Ia mengambil jurusan hukum dan telah menyelesaikan kuliahnya pada tahun 2023 lalu.

6 dari 7 halaman

5. Meski jarang tersorot, Ghina adik Tsania Marwa ini sudah memiliki prestasi yang cemerlang sejak duduk di bangku SMA.

7 dari 7 halaman

6. Setelah lulus kuliah, Ghina membuka usahanya sendiri yaitu platform InPower Indonesia, yang bergerak di bidang pemberdayaan perempuan. Tak heran, jika Tsania dan keluarga begitu bangga terhadapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.