Sukses

Viral Usai Bongkar Perilaku Kurnia Meiga, Ini Sosok Azhiera Adzka yang Jadi Sorotan

Dulu tinggalkan dunia model setelah menikah, sosok Azhiera Adzka Fathir istri Kurnia Meiga Eks Kiper Timnas jadi sorotan usai bongkar perilaku sang mantan suami.

Liputan6.com, Jakarta Sosok mantan kiper Timnas Indonesia, Kurnia Meiga tiba-tiba menjadi perbincangan hangat di jagat maya, lantaran beredar video dirinya saat promosi dagangan dalam kondisi sakit. Hal ini membuat mantan istri Azhiera Adzka Fathir jadi perhatian netizen. Banyak yang menduga bahwa wanita ini meninggalkan Kurnia Meiga karena sakit dan tak berpenghasilan.

Azhiera sendiri sempat berkarier di dunia permodelan dan memutuskan untuk pensiun setelah resmi menikah. Azhiera mengungkapkan bahwa dirinya telah bercerai pada bulan Februari 2023, tanpa banyak diketahui oleh publik. 

Ibu tiga anak ini secara terbuka memberikan klarifikasi mengenai kronologi perceraian mereka. Ia mengungkapkan bahwa selama pernikahan, Meiga sering berselingkuh dan bahkan melakukan kekerasan dalam rumah tangga terhadap dirinya dan anak-anak mereka. Puncaknya, Meiga diusir oleh ayah Azhiera karena ketahuan mabuk-mabukan di rumah saat Azhiera sedang hamil anak ketiga.

Meskipun latar belakang Azhiera kurang dikenal secara luas, dari percakapan di podcast CURHAT DONG Denny Sumargo, terungkap bahwa ayah Azhiera memiliki GOR (Gedung Olahraga) pribadi yang bernilai hingga Rp40 miliar yang rencananya akan dijual untuk membantu sang mantan suami, Kurnia Meiga.

Setelah perceraian, Azhiera berusaha membangun usaha di bidang kuliner untuk mendukung ekonomi keluarganya. Berikut ini potret Azhiera Adzka Fathir mantan istri Kurnia Meiga yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Senin (11/3/2024). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Setelah gantung sepatu dari Timnas Indonesia, beredar video Kurnia Meiga mempromosikan dagangan dalam kondisi sakit

3 dari 7 halaman

2. Usut punya usut, mantan kiper Timnas Indonesia ini telah bercerai dari sang istri Azhiera Adzka Fathir

4 dari 7 halaman

3. Memiliki 3 anak dari pernikahannya degan Kurnia Meiga, Azhiera Adzka adalah mantan model

5 dari 7 halaman

4. Diselenggarakan di Taman Mini Indonesia Indah, pasangan yang menikah 2013 silam ini diketahui bercerai pada Februari 2023

6 dari 7 halaman

5. Setia rawat suami bertahun-tahun ketika sakit, Azhiera Adzka ungkap perilaku negatif Kurnia

7 dari 7 halaman

6. Setelah perceraian, Azhiera berusaha membangun usaha di bidang kuliner untuk mendukung ekonomi keluarganya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.