Sukses

6 Potret Terkini Fadel Islami Suami Muzdalifah, Resmi Terpilih Jadi Anggota Dewan

Muzdalifah membagikan kabar bahagia suaminya Fadel Islami akhirnya resmi terpilih menjadi anggota legislatif untuk Provinsi Banten.

Liputan6.com, Jakarta Setelah berjuang dalam pemilihan umum daerah, akhirnya Fadel Islami suami dari Muzdalifah terpilih menjadi salah satu anggota legislatif untuk wilayah Provinsi Banten. Kabar bahagia itu dibagikan oleh Muzdalifah dalam unggahan Instagram-nya pada hari ini, Jumat (8/3).

Diketahui, Fadel Islami mulai terjun ke politik sejak tahun 2021 lalu. Selama satu tahun menjadi kader dari Partai Amanat Nasional (PAN), Fadel akhirnya maju nyaleg di Pemilu 2024 ini. Ia mulai menjalani kampanye selama hampir satu tahun, dimulai dari 2023 lalu.

Saat kampanye di berbagai penjuru Provinsi Banten, Fadel pun tampak ditemani oleh sang istri. Meski kini sibuk dengan bisnis jualannya, Muzdalifah selalu ada waktu untuk Fadel. Oleh karenanya, ibu lima anak itu langsung mengucap syukur dan terima kasih atas keberhasilan sang suami mendapatkan satu kursi DPRD.

Selain mengucap terima kasih kepada 8 kecamatan di Kota Tangerang yang sudah memilih suaminya, Muzdalifah juga meminta doa agar suaminya nanti selalu amanah dalam mengemban tugas sebagai dewan Provinsi Banten.

Kini resmi terpilih jadi anggota dewan, berikut ini 6 potret Fadel Islami suami Muzdalifah yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (8/3/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Fadel Islami kerap membagikan kegiatannya selama kampanye sendiri, maupun kampanye akbar bersama partai.

3 dari 7 halaman

2. Fadel juga tak mau ketinggalan membagikan potretnya bareng Mayor Teddy, ajudan pribadi Prabowo Subianto yang tengah viral dan digandrungi kalangan emak-emak.

4 dari 7 halaman

3. Dalam menyukseskan suaminya nyaleg, Muzdalifah juga ikut berkampanye di media sosial. Hingga ada baliho besar yang terpampang di depan rumah mewahnya.

5 dari 7 halaman

4. Fadel Islami terjun ke politik sejak tahun 2021 lalu. Selama satu tahun menjadi kader PAN, Fadel pun maju di Pemilu 2024 ini dan langsung terpilih di pengalaman pertama nyaleg.

6 dari 7 halaman

5. Setelah bersaing dengan beberapa caleg lainnya dan kampanye selama hampir setahun, Fadel diumumkan sebagai salah satu yang berhasil menempati kursi DPRD Provinsi Banten.

7 dari 7 halaman

6. Muzdalifah sebagai istri pun bersyukur dan berterima kasih kepada semua orang yang sudah mempercayakan suaranya untuk sang suami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.