Sukses

7 Potret Juliana Moechtar di Pelantikan Kenaikan Pangkat Suami, Emban Tugas Baru

Juliana Moechtar mendampingi sang suami di upacara kenaikan pangkat menjadi Komandan Kopassus.

Liputan6.com, Jakarta Juliana Moechtar menyandang status sebagai ibu Persit setelah menikah dengan perwira TNI Letkol Infanteri Nur Wahyudi pada 27 Mei 2022 lalu. Finalis Puteri Indonesia 2010 itu kerap membagikan kegiatannya sebagai ibu Persit, termasuk saat mendampingi suami bertugas.

Terbaru, Juliana Moechtar mengabarkan dirinya akan mengemban tugas baru, karena sang suami naik pangkat. Wanita yang akrab disapa Ully itu terlihat mendampingi sang suami di pelantikan kenaikan pangkat menjadi Komandan Kopassus. Ia memamerkan foto-foto saat upacara berlangsung. 

Dengan kenaikan pangkat sang suami jadi Komandan Kopassus, kini Juliana Moechtar juga resmi dilantik menjadi Ketua Persit Cabang VI Sat 81 PCBS Kopassus. Sebelumnya, wanita 34 tahun itu sempat menjabat sebagai Ketua Persit Kartika Chandra Kirana.

Dalam momen tersebut, bintang sinetron 'Pandu' itu tampil berwibawa mengenakan seragam baju hijau khas ibu-ibu Persit, dengan hijabnya. Momen bahagia itu pun banjir dukungan dari rekan artis dan warganet.

Berikut ini Liputan6.com rangkum dari Instagram pribadinya, potret Juliana Moechtar di pelantikan kenaikan pangkat suami, Rabu (06/03/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Sejak dipersunting seorang perwira TNI, Juliana Moechtar mulai meninggalkan popularitasnya di dunia hiburan.

3 dari 8 halaman

2. Kini Ully sibuk dengan kegiatannya sebagai ibu Persit, apalagi sekarang ia mengemban tugas baru sebagai istri Komandan Kopassus.

4 dari 8 halaman

3. Juliana Moechtar pun resmi dilantik menjadi Ketua Persit Cabang VI Sat 81 PCBS Kopassus. Ia terpantau menjalani serah terima jabatan barunya.

5 dari 8 halaman

4. Di momen serah terima jabatan tersebut, Ully juga mendapatkan sebuah boneka Teddy Bear raksasa dari Ketua Persit sebelumnya.

6 dari 8 halaman

5. Berdiri di samping sang suami, Juliana Moechtar terlihat menawan kenakan baju hijau khas ibu-ibu Persit, dengan hijabnya.

7 dari 8 halaman

6. Selanjutnya, Ully juga terlihat menghadiri Acara Lepas Sambut Komandan Satuan 81 Kopassus. Ia tampil anggun bersanding dengan ibu-ibu Persit lainnya.

8 dari 8 halaman

7. Juliana tampil mengenakan kebaya modern bernuansa floral yang dipadukan dengan rok batik dan kain tenun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.