Sukses

40+ Quote NCT Inspiratif, Motivasi dari Member untuk NCTzen

Melalui quote NCT, para member NCT menyampaikan dukungan mereka kepada penggemar, mendorong mereka untuk melihat hidup dengan positif dan terus berjuang untuk mencapai tujuan mereka.

Liputan6.com, Jakarta NCT, sebuah grup K-Pop pria bentukan SM Entertainment telah berhasil menjadi salah satu grup yang dikenal secara global. Dengan konsep eksperimental yang unik, grup yang debut pada 2016 ini telah memiliki banyak pengemar dari berbagai belahan dunia.  Tidak hanya menciptakan karya yang menghibur, tetapi juga memberikan motivasi dan semangat kepada para penggemarnya, yang dikenal sebagai NCTzen. 

Melalui quote NCT, para member NCT menyampaikan dukungan mereka kepada penggemar, mendorong mereka untuk melihat hidup dengan positif dan terus berjuang untuk mencapai tujuan mereka. Quote NCT tidak hanya sekadar kata-kata, tetapi juga representasi dari hubungan yang erat antara para anggota dan penggemar. Dalam setiap kata yang diucapkan, terdapat kehangatan dan dorongan untuk menjalani hidup dengan semangat dan keberanian. 

Sebagai seorang idola yang sadar memiliki banyak pengaruh, para member selalu mengajak NCTzen untuk percaya pada diri sendiri dan terus berjuang menghadapi tantangan dalam hidup. Melalui konten-konten yang mereka bagikan, baik dalam bentuk musik maupun pesan-pesan positif, NCT menciptakan ikatan emosional yang kuat dengan penggemar mereka. Berikut quote NCT yang Liputan6.com kumpulkan dari berbagai sumber, Rabu (6/3/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Quote NCT dari Taeyong

1. Di alam semesta yang luas ini, dalam sistem waktu yang konsisten, kita menghirup udara yang sama. Kita semua istimewa dan penting. Kalian semua akan selalu bersinar karena semangat kalian yang tinggi.(Taeyong) 

2. Hanya dengan menghadapi banyak kesulitan, mengetahui dan mengalami kesulitan-kesulitan itu, maka kamu akan memiliki kemampuan untuk melepaskan diri dari kesulitan itu.(Taeyong) 

3. Hiduplah dengan bekerja keras dan tetap menjadi orang baik. (Taeyong)

4. Jika kamu tidak punya pilihan, terima saja apa adanya. Jangan mencoba lari darinya, lakukan saja. Waktu tidak berhenti untuk siapapun. (Taeyong) 

5. Kamu akan menjadi orang keren, dan kamu akan menjadi orang baik, orang dewasa dan begitulah cara menjalani dunia. (Taeyong)

6. Kamu bisa menjadi buruk dalam berbagai hal. Kamu bisa menjadi aneh. Itu kamu. Seperti itulah kamu dan itu keren. (Taeyong)

7. Selalu ada saat-saat ketika kamu kecewa pada diri sendiri. Namun kamu harus mulai menerima hal-hal ini satu per satu, memperbaikinya seiring berjalannya waktu dan kemudian tidakkah hatimu akan mulai mencintai diri sendiri? (Taeyong) 

8. Setiap orang akan menulis bagian dari sejarah di dunia. (Taeyong) 

9. Terima dirimu apa adanya, bahkan meskipun kamu dianggap aneh. (Taeyong)

10. Usahamu tidak akan pernah mengkhianatimu. Semua usahamu akan terbayar. (Taeyong) 

11. Jangan berusaha keras untuk bahagia. Biarkan saja dan rasakan betapa hebatnya itu. (Taeyong) 

3 dari 4 halaman

Quote NCT dari Mark

12. Jatuh tujuh kali, berdiri delapan kali. (Mark) 

13. Memang tidak akan selalu mudah, tetapi itulah hidup. Jadilah kuat karena ada hari-hari yang lebih baik di depan. (Mark)

14. Aku tidak akan lagi melaju dengan kecepatan penuh. Sebaliknya, aku hanya akan berjalan perlahan, menikmati setiap langkah dari perjalanan. Dengan kecepatanku sendiri, mengikuti ritmeku sendiri. (Mark) 

15. Ingatlah bahwa kemerosotan juga merupakan bagian dari proses. (Mark)

16. Jangan menggigit lebih dari yang bisa kamu kunyah. (Mark)

17. Semua kemungkinan bisa saja terjadi. (Mark)

18. Tidak ada orang yang tidak memiliki masa sulit. Kamu tidak sendirian. (Mark)

19. Tidak perlu berlari, cukup berjalan dan lihatlah semua hal yang ada di sekitar kita. (Mark) 

20. Tuhan memberi makan setiap burung, tetapi tidak langsung menaruhnya di sarang. (Mark) 

Quote NCT dari Ten

21. Jadi kamu, untuk lebih unik, lebih gila, kamu itu indah. (Ten)

22. Jadilah dirimu sendiri, Jadilah unik, jadilah eksentik. Kamu menawan. (Ten) 

23. Jangan memberi tekanan pada diri sendiri. Kamu perlu mencoba banyak hal untuk benar-benar mengetahui apa yang kamu sukai. (Ten)

24. Kamu tidak dapat selalu kuat tetapi kamu dapat selalu berani. (Ten)

4 dari 4 halaman

Quote NCT dari Renjun

25. Fokus pada kekuatan yang kamu miliki. (Renjun)

26. Jangan berpikir itu adalah hal yang mustahil terwujud karena omongan orang lain. Jangan dengarkan omongan orang lain karena hanya kamu yang percaya pada dirimu dan wujudkanlah mimpimu. (Renjun)

27. Kamu dikelilingi orang yang menyayaangimu. (Renjun)

28. Kamu harus memiliki pemikiran dan ide kamu sendiri sehingga orang lain tidak dapat mengguncang kamu. (Renjun)

29. Kamu harus memiliki pemikiran dan ide sendiri sehingga orang lain tidak dapat menggoyahkanmu. (Renjun) 

30. Lakukan apapun yang ingin kamu lakukan, impianmu adalah milikmu sendiri. Jangan pedulikan apa yang orang pikirkan tentangmu. (Renjun) 

31. Saya menyadari bahwa saya tidak dapat terus melakukan apa yang dikatakan orang lain, jadi saya mulai menempuh jalan saya sendiri, Renjun 

32. Terkadang kamu merasa sendirian di dunia ini, tetapi pada kenyataannya kamu memiliki orang-orang di sekitar kamu yang mencintai dan memperhatikanmu. (Renjun) 

Quote NCT dari Member Lain

33. Apabila kamu tidak bisa menghindarinya, nikmati itu dan lanjutkan hidupmu. (Haechan) 

34. Berbahagialah dan hargai setiap pencapaian kecil. (Yuta)

35. Jalani hidup kamu dengan kesenangan dan kebahagiaan. Sejauh kamu tidak menyesalinya, lakukan apapun yang kamu inginkan. (Doyoung dan Jaehyung)

36. Jangan hanya tersenyum saat kamu bahagia. Tetapi tersenyumlah untuk bahagia. (Park Jisung)

37. Jika ada yang naik pasti ada yang turun, itu adalah kebenaran yang menyedihkan. Tapi, saat masa sulit datang, selalu ada pintu yang terbuka, jadi jangan pernah menyerah. (Yuta) 

38. Kamu adalah pemain utama dalam hidup kamu. (Doyoung)

39. Kamu baik-baik saja. Kamu bisa melakukannya. Kamu pindah ataupun kamu pergi ke suatu tempat, aku hanya ingin mengucapkan terimakasih karna telah menjadi versi terbaik dari diri kamu. (Johnny)

40. Kamu cantik, pintar, dan pantas dicintai. Jangan dengarkan mereka. Mereka hanya iri, Na Jaemin. 

41. Nikmati hidup, lakukan, dan dapatkan. (NCT 127)

42. Pada akhirnya, satu-satunya orang yang berada di sisimu, tidak lain adalah dirimu sendiri. Ini adalah pendapatku. Maka dari itu, kamu harus mengenal dirimu sendiri dan percaya pada dirimu sendiri. (Yuta)

43. Selalu ada jalan keluar di tengah kesulitan yang kamu hadapi. (Yuta)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.