Sukses

6 Potret Keakraban Safeea Ahmad Bareng Al, El, Dul, Kompak Rayakan Ultah ke-13

Safeea Ahmad rayakan ulang tahunnya yang ke-13 bersama tiga kakak sambungnya, Al, El, Dul.

Liputan6.com, Jakarta Safeaa Ahmad, putri pertama pasangan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela kini sudah menginjak usia 13 tahun. Tepat di tanggal 26 Februari 2024, Safeaa merayakan hari bertambahnya usia bersama dengan ketiga kakak sambungnya, Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani.

Tiga kakak gantengnya yang dikenal dengan Al, El, Dul itu juga mengunggah potret kebersamaan mereka yang begitu akrab. Masing-masing mengucapkan selamat ulang tahun di caption unggahannya. Melihat adiknya yang kini sudah beranjak remaja, mereka juga memuji pertumbuhan sang adik.

Seperti Dul Jaelani yang memuji adiknya kini tumbuh menjadi gadis cantik dan baik. El pun demikian, bahkan malam minggu sebelum Safeea ultah, mereka menunjukkan keakraban dengan berjalan-jalan di mal. Al juga memuji tinggi badan adik perempuannya itu bisa menyaingi ketiga kakaknya.

Menjadi favourite little girl untuk ketiga kakaknya, berikut ini 6 potret keakraban Safeea Ahmad bareng Al, El, Dul yang kompak rayakan ultahnya ke-13, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (27/2/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begitu sayang terhadap adik perempuannya, gaya Al Ghazali dan Safeea saat foto bersama pun bikin gemas.

3 dari 7 halaman

2. Punya vibes kakak pelindung bagi adiknya, El mengungkapan jika Safeea akan tetap menjadi gadis kecil favoritnya.

4 dari 7 halaman

3. Dua hari sebelum ultah Safeea, El juga mengunggah potret kebersamaan dengan adik sambungnya itu saat jalan-jalan di mal.

5 dari 7 halaman

4. Kebersamaan keempat anak Ahmad Dhani ini pun terlihat penuh hangat dan rasa kasih sayang.

6 dari 7 halaman

5. Unggahan foto Al, El, dan Dul bersama sang adik ini sukses mencuri perhatian publik. Tak sedikit yang menyoroti keempat anak Ahmad Dhani yang cantik dan tampan.

7 dari 7 halaman

6. Tissa Biani, kekasih Dul Jaelani juga ikut merayakan ultah Safeea. Bahkan, ada yang menyebut Tissa sudah cocok jadi anggota grup anak Ahmad Dhani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.