Sukses

Masih Ingat Pria Nikahi Bocah yang Ditemuinya di KKN? Kini Sudah Dikaruniai Anak

Masih ingat dengan kisah pria nikahi bocah yang ditemuinya saat KKN, kabar terkininya sudah dikaruniai anak.

Liputan6.com, Jakarta Pada awal Juli 2023 lalu, viral kisah seorang pria menikahi bocah perempuan yang ditemuinya saat menjadi mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN). Sempat berfoto bersama, tak menyangka 11 tahun kemudian, keduanya menikah. Kisahnya pun mencuri perhatian dan dilihat jutaan pengguna TikTok.

Kisah yang viral di media sosial itu pun masih kerap diunggah lewat akun TikTok @kamil_faishal149. Dan yang terbaru, pasangan tersebut rupanya baru saja dikaruniai seorang buah hati. Kabar terkininya dikemas dalam video yang diunggah pada Minggu (25/2/2024).

Dalam video berdurasi 12 detik, pemilik akun menggabungkan dua foto. Foto mereka saat pertemuannya di KKN dan terkini yang sudah menjadi suami istri. Pasangan ini tampak mengenakan baju dengan nuansa warna yang senada.

Di mana, sang wanita yang dulu masih gadis cilik, kini telah bertransformasi menjadi seorang ibu yang menggendong bayinya. Bersama sang suami, wanita berhijab itu berfoto sambil memandang bayi mereka dengan penuh cinta.

"Hati-hati ya dek nanti pas KKN ada yang ngincer kaya bapaknya," tulis pemilik akun dalam keterangan unggahan, dikutip Liputan6.com dari @kamil_faishal149, Selasa (27/2/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kabar terkini baru saja dikaruniai buah hati

Perjalanan menemukan jodoh menjadi sebuah misteri bagi semua orang. Banyak yang tidak menyangka bahwa jodoh mereka ternyata pernah berada di sekitarnya. Definisi jodoh nggak akan ke mana pun terbukti kuat untuk pasangan ini.

Kuliah Kerja Nyata (KKN) 11 tahun lalu di sebuah desa di Subang, Jawa Barat mempertemukan dua sejoli, Muhammad Kamil Faisal (32) dan Khansa Fitria (22), dikutip dari laman TikTok @sangperindu99.

Khansa diketahui saat itu masih berusia 11 tahun. Uniknya, ternyata Kamil pernah bergurau bersama temannya dengan mengatakan bahwa nanti Khansa akan menjadi wanita yang cantik saat dewasa. Setelah sebulan melaksanakan KKN, Kamil pamit pergi kepada Khansa dan warga.

Namun, Khansa sempat berujar agar Kamil tak pergi dari desa. Bahkan, ia sempat menyembunyikan kunci motornya. Kamil pun berjanji untuk suatu saat menemui Khansa. Bertahun-tahun tak berkomunikasi dan tak ada kabar, Khansa menghubungi Kamil melalui pesan di media sosial.

Meskipun berawal dari tidak adanya perasaan, tapi takdir berkata lain karena komunikasi pun berlanjut hingga mereka menikah dan kini sudah dikaruniai seorang anak pada pertengahan Februari 2024 ini.

3 dari 4 halaman

Komentar warganet

Video terbarunya yang menampilkan kabar bahagia sudah memiliki buah hati pun kembali viral. Dalam video yang sudah ditonton hingga 6,7 juta kali itu langsung dibanjiri beragam komentar warganet.

"Udah punya anak aja😭😭😭," tulis akun @haura.aurora.

"Curiga jodohku masih bocil," tulis akun khakimmm___.

"Ooh jadi bener yah, umur hanyalah angka😭😭," tulis akun @_acaayah.

"Coba aja cerita abang ini di buat ftv pasti seru keknya jalan ceritanya. Judulnya: bibit cinta di kkn," tulis akun @speed_of-light7.

"MasyaAllah teh Khansa tos lahirannn," tulis akun @cintanyaakuuuu_.

4 dari 4 halaman

Tonton video viralnya berikut ini:

@kamil_faishal149

hati2 ya de nanti pas KKN ada yg ngincer kaya bapa nya😅 #pasanganromantis #kkn #viralkkn #fypシ #fyp #trending

♬ suara asli - kamil_Faishal149 - kamil_Faishal149

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.