Sukses

6 Potret Andryan Gama, Suami Nessie Judge yang Seorang Software Engineer

Andryan Gama suami Nessie Judge merupakan seorang software engineer, sekaligus drummer dari beberapa band.

Liputan6.com, Jakarta Nessie Judge telah resmi menikah dengan kekasih hatinya, Andryan Gama. Kabar pernikahannya sempat mengejutkan, lantaran sosok suami belum pernah diperkenalkan ke publik. YouTuber yang khas dengan konten kriminal dan horor itu juga tidak mengumbar kebersamaannya semasa pacaran.

Akad nikah dan resepsi pernikahan digelar pada hari yang sama, yaitu Minggu (25/2/2024). Acara berlangsung dengan khidmat dan intimate dihadiri keluarga dan sahabat terdekat. Pernikahan yang terkesan tiba-tiba itu membuat warganet penasaran dengan sosok sang suami, yang berhasil merebut hatinya.

Di momen akad nikah, Andryan tampil gagah dengan balutan beskap putih, serasi dengan kebaya yang dikenakan Nessie. Dalam bio Instagram, Andryan menuliskan dirinya merupakan seorang software engineer. Selain itu, ia juga kerap menjadi drummer dalam beberapa band ternama.

Atas kabar pernikahan itu, banyak warganet turut berbahagia memberikan ucapan selamat dan meminta Andryan untuk menjaga Nessie. Berikut ini 6 potret Andryan Gama, dirangkum Liputan6.com dari Instagram pribadinya, Senin (26/2/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dikutip dari laman LinkedIn dan bio Instagram-nya, Andryan Gama merupakan seorang software engineer.

3 dari 7 halaman

2. Suami Nessie Judge ini merupakan alumni Universitas Gunadarma Prodi Sistem Informasi. Setelah lulus, ia pun bekerja di beberapa perusahaan ternama.

4 dari 7 halaman

3. Tak hanya berkarier di dunia profesional, Andryan juga aktif di dunia musik sebagai seorang pemain drum.

5 dari 7 halaman

4. Dalam beberapa unggahan di Instagram, ia kerap membagikan aktivitas ketika menjadi drummer session player di beberapa band, seperti Perunggu, Polka Wars, dan lainnya.

6 dari 7 halaman

5. Andryan juga menyukai aktivitas olahraga, seperti berlari dan bersepeda.

7 dari 7 halaman

6. Andryan juga sempat memperkenalkan dirinya kepada Nerrorist (nama fans Nessie) lewat IG story. Ia minta izin dan doa untuk pernikahannya tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.