Sukses

6 Potret Pernikahan YouTuber Nessie Judge, Sosok Suami Curi Perhatian

Kejutkan penggemar, Nessie Judge telah menggelar pernikahannya dengan sang kekasih pada Minggu (25/2/2024).

Liputan6.com, Jakarta Nessie Judge membawa kabar bahagia. Hari ini, Minggu (25/2/2024) YouTuber yang dikenal dengan konten horornya itu resmi menikah dengan sang kekasih yang diketahui bernama Andryan Gama. Sosoknya yang tak pernah diperkenalkan ke publik itu membuat para penggemar penasaran.

Kabar bahagia pernikahan Nessie Judge diunggah oleh laman Instagram The Bridestory. Berdasar keterangan unggahan, akad nikah berlangsung dengan khidmat di Alila SCBD Jakarta, dengan dihadiri oleh keluarga dan sahabat terdekat.

Tampak pasangan pengantin baru itu tampil dengan kebaya dan beskap yang serasi, berbalut nuansa putih nan cantik. Nessie dan suami pun tersenyum penuh bahagia. Suasana pernikahan juga diperlihatkan oleh YouTuber Bung Korea, yang menjadi salah satu tamu undangan.

YouTuber asal Korea Selatan yang tinggal di Indonesia itu membagikan potret selfie-nya dengan Nessie. Bung Korea juga merekam detik-detik saat Nessie digandeng sang ayah memasuki venue pernikahan.

Meski mengejutkan, kabar pernikahan tersebut disambut positif oleh rekan influencer dan warganet. Berikut ini beberapa potret pernikahan YouTuber Nessie Judge, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Minggu (25/2/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dalam unggahan Bung Korea, memperlihatkan Nessie Judge yang digandeng sang ayah menuju venue pernikahan.

3 dari 7 halaman

2. YouTuber Bung Korea juga membagikan potret selfie-nya dengan Nessie dan memberi ucapan selamat pada sang sahabat.

4 dari 7 halaman

3. Kabar pernikahannya ini cukup mengejutkan karena sebelumnya Nessie tidak pernah memperkenalkan kekasihnya ke publik.

5 dari 7 halaman

4. Meski mengejutkan, unggahan potret pernikahannya dibanjiri ucapan selamat dari rekan influencer dan warganet.

6 dari 7 halaman

5. Selain penampilan keduanya yang serasi mengenakan kebaya dan beskap nuansa putih, sosok suami Nessie Judge ini juga curi perhatian.

7 dari 7 halaman

6. Diketahui, pria bernama Andryan Gama ini bekerja di bidang soft engineer dan seorang drummer.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.