Sukses

6 Potret Sheila Marcia Rayakan Ultah Leticia ke-14, Sederhana Bareng Dimas Akira

Dalam rangka merayakan ultah Leticia ke-14, Sheila Marcia memberikan kejutan sederhana bareng Dimas Akira.

Liputan6.com, Jakarta Anak pertama Sheila Marcia, yaitu Leticia Charlotte Graciana Joseph baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-14 pada Sabtu (24/2/2024). Di hari spesialnya itu, Leticia mendapatkan kejutan dari Sheila Marcia dan Dimas Akira.

Ketika sedang tertidur lelap, perempuan yang juga anak dari Anji itu kemudian dibangunkan oleh Sheila yang sudah menyiapkan sebuah kue lengkap dengan lilin ulang tahun. Rupanya Sheila dan suaminya sudah mempersiapkan pesta kecil-kecilan untuk Leticia.

Meski bukan acara yang meriah, momen ulang tahun itu tetap berjalan seru dan hangat karena dikelilingi oleh keluarga. Raut bahagia pun terpancar dari wajah gadis berambut keriting itu. Mendapat banyak cinta dari sang ibu, ayah sambung, dan adik-adiknya sudah membuat Leticia bahagia.

Beranjak menjadi gadis remaja yang cantik, berikut ini 6 potret Sheila Marcia beri kejutan ulang tahun Leticia, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (25/2/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Di malam ulang tahun Leticia, Sheila Marcia memberikan sebuah kue ultah saat putri pertamanya itu sedang tertidur lelap.

3 dari 7 halaman

2. Setelah berhasil dibangunkan, Leticia lalu meniup lilin di kue ultahnya sembari berdoa tentang harapannya di usia baru.

4 dari 7 halaman

3. Dalam kolom komentar, nenek Leticia dan istri Anji, Wina Natalia, juga turut bahagia mengucapkan selamat ultah dengan kalimat manis.

5 dari 7 halaman

4. Tampak Dimas Akira memberikan ciuman hangat pada anak sambungnya ini. Meski tidak sedarah, tetapi Dimas sangat menyayangi Leticia.

6 dari 7 halaman

5. Gadis berambut keriting panjang ini sekarang sudah genap berusia 14 tahun. Ia tumbuh menjadi seorang gadis remaja yang cantik.

7 dari 7 halaman

6. Meski perayaan ultahnya berlangsung sederhana, namun Leticia bahagia karena mendapat cinta dari seluruh anggota keluarga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.