Sukses

Selain Sheila Marcia, 10 Artis Ini Juga Miliki Anak Empat Atau Lebih

Sheila Marcia kini tengah menantikan kelahiran anak kelima.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebriti Sheila Marcia dan Dimas Akira kini tengah berbahagia. Pasalnya, keduanya kini tengah menantikan kelahiran anak kedua usai menikah pada 20 Februari 2020.

Melalui media sosial, Sheila Marcia dan Dimas Akira pun mengumumkan mengenai kabar bahagia tersebut. Bahkan, keduanya juga mengunggah momen saat menjalani pemeriksaan kandungan.

Kehamilan ini juga menjadi kehamilan kelima bagi Sheila Marcia. Meski begitu, wanita kelahiran 3 September 1989 ini tetap begitu bahagia dan antusias menantikan kelahiran calon anaknya.

Namun, bukan hanya Sheila Marcia saja yang memiliki anak cukup banyak. Beberapa artis Tanah Air ini juga diketahui memiliki anak empat atau lebih. Bahkan, kebahagiaan dan kekompakan tetap terlihat di keluarga selebriti dengan anak empat atau lebih.

Penasaran siapa saja? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa artis yang memiliki anak empat atau lebih dan tetap terlihat kompak, Kamis (28/9/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

1. Anang Hermansyah

Penyanyi sekaligus produser lagu serta politikus Anang Hermansyah diketahui memiliki empat orang anak. Pernikahan pertamanya dengan Krisdayanti, ia diketahui memiliki dua anak, yakni Aurel dan Ariel Hermansyah. Sedangkan untuk pernikahan keduanya dengan Ashanty, Anang Hermansyah diketahui memiliki dua anak juga yaitu Arsy dan Arsya.

3 dari 11 halaman

2. Krisdayanti

Senada dengan Anang Hermansyah, usai berpisah dan menikah dengan Raul Lemos pada 2011, Krisdayanti juga memiliki dua anak. Krisdayanti melahirkan anak pertamanya Amora pada 5 September 2011, sedangkan anak kedua lahirpada 12 Desember 2012 lalu. Hal ini pun membuat wanita yang akrab disapa KD ini memiliki empat anak dari dua pernikahannya.

4 dari 11 halaman

3. Celine Evangelista

Aktris sekaligus model, Celine Evangelista dikenal sebagai salah satu artis yang memiliki banyak anak namun tetap terlihat awet muda. Mantan istri Stefan William ini diketahui telah memiliki empat anak di usia yang belum mencapai 30 tahun. Meski begitu, penampilan Celine sendiri sering mencuri perhatian. Pasalnya, diberbagai penampilannya, ia tetap terlihat menawan bak ABG.

5 dari 11 halaman

4. Ratna Galih

Aktris Ratna Galih yang kini vakum dari dunia entertainment dan fokus pada keluarga kecilnya juga diketahui memiliki anak cukup banyak. Terakhir, Ratna Galih diketahui melahirkan anak kembar. Hal ini pun membuatnya menjadi ibu dari lima anak. Penampilan Ratna Galih yang telah memiliki lima anak juga tak luput dari sorotan netizen.

6 dari 11 halaman

5. Ussy Sulistiawaty

Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama menjadi pasangan selebriti yang selalu terlihat harmonis. Bahkan, dengan lima anak yang dimiliki, keluarga selebriti ini selalu terlihat kompak. Melalui media sosial, keduanya juga kerap mengunggah momen bersama anak-anaknya. Bahkan, kedekatan Andhika Pratama dengan anak sambungnya juga tak lepas dari sorotan netizen.

7 dari 11 halaman

6. Zaskia Adya Mecca

Usai menikah dengan Hanung Bramantyo, Zaskia Adya Mecca memang memilih mengurangi kegiatan di dunia entertainment. Terlebih, kini dirinya telah memiliki lima orang anak dari pernikahannya dengan Hanung Bramantyo. Zaskia pun terbilang aktif mengunggah momen bersama keluarga kecilnya melalui media sosial.

8 dari 11 halaman

7. Titi DJ

Tiga kali menikah, Titi DJ diketahui memiliki empat orang anak. Meski jarang mengunggah momen kebersamaan dengan empat anaknya, namun Titi DJ tetap menyempatkan waktu untuk anak-anak tercinta. Bahkan, kebersamaan Titi DJ dengan salah satu putrinya, Stephanie Poetri juga sering mencuri perhatian netizen.

9 dari 11 halaman

8. Pasha Ungu

Pernikahan pertama Pasha Ungu dengan Okie Agustina diketahui dikaruniai tiga anak. Pasca bercerai, Pasha pun menikah dengan mantan pramugari Adelia dan memiliki tiga orang anak laki-laki dan seorang anak perempuan. Memiliki tujuh anak, Pasha beberapa kali tampil kompak dengan anak-anaknya bersama istri serta mantan istri.

10 dari 11 halaman

9. Herfiza

Pernikahan Herfiza dan Ricky Harun sendiri terbilang begitu harmonis. Bahkan, kehadiran empat anak ditengah-tengah keduanya pun membuat rumah tangga pasangan selebriti ini selalu terlihat bahagia dan ceria. Melalui media sosial, Ricky Harun dan Herfiza pun kerap mengunggah momen dengan anak-anaknya.

11 dari 11 halaman

10. Irfan Hakim

Presenter Irfan Hakim juga memiliki rumah yang cukup ramai. Bukan hanya ramai dengan berbagai hewan yang dimiliki. akan tetapi ia dan sang istri, Della juga diketahui memiliki lima orang anak. Bahkan, Aisha yang kini dikenal sebagai penyanyi sekaligus atlet berkuda juga tak lepas dari sorotan netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.