Sukses

8 Potret Rumah Dede Sunandar yang Sederhana, Rela Jual 2 Mobil saat Nyaleg

Dede Sunandar diketahui hanya mendapatkan 10 suara.

Liputan6.com, Jakarta Dede Sunandar dikenal luas sebagai salah satu pelawak yang kerap tampil di layar kaca. Bahkan, namanya mulai dikenal luas publik usai menjadi pemain Opera Van Java.

Baru-baru ini diketahui pula jika Dede Sunandar turut mencalonkan diri sebagai anggota legislatif. Tentunya, biaya yang dikeluarkan selama masa kampanye bukan jumlah yang sedikit.

Bahkan, Dede Sunandar disebut-sebut hingga menjual 2 mobilnya untuk membiayai keikutsertaan dalam kontestasi politik. Dede sendiri diketahui diusung oleh partai Perindo dan masuk dalam Dapil Kota Bekasi V.

Namun sayang, menurut data resmi real count KPU RI pada Selasa (20/2/2024), Dede Sunandar hanya menerima 10 suara saja. Hal ini juga turut dibenarkan oleh pria yang pernah bekerja sebagai OB melalui akun media sosial pribadinya.

Hal ini pun langsung mencuri perhatian netizen. Terlebih, meski harus menjual mobil, dirinya juga tak menyesal. Banyak netizen pun kembali menyorot mengenai kehidupan dan kepribadian Dede Sunandar yang masih terlihat sederhana.

Rumah Dede Sunandar yang berada di Tangerang Selatan pun tak lepas dari perhatian netizen. Dirangkum Liputan6.com dari kanal YouTube TAULANY TV, berikut ini beberapa potret rumah Dede Sunandar, Kamis (22/2/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Ini dia potret rumah Dede Sunandar dan keluarga.

3 dari 9 halaman

2. Bagian ruang tamu dan keluarga juga tampak luas dan hanya disekat oleh lemari.

4 dari 9 halaman

3. Ruang keluarga Dede pun tampak sederhana.

5 dari 9 halaman

4. Rumah ini pun diketahui memiliki tiga kamar tidur yang digunakan untuk ia dan sang istri, mertua hingga anak-anak.

6 dari 9 halaman

5. Kamar Dede ini pun tampak sederhana. Namun, Andre Taulany juga sempat terkejut kala melihat wallpaper dinding banyak yang mengelupas.

7 dari 9 halaman

6. Kamar utama juga kerap dijadikan bersantai dengan anak hingga main PS.

8 dari 9 halaman

7. Bagian dapur tampak langsung terhubung dari ruang keluarga.

9 dari 9 halaman

8. Pada bagian belakang rumah terdapat ruangan untuk dijadikan tempat menyimpat berbagai perabotan hingga ruangan untuk menjemur pakaian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.