Sukses

7 Potret Ultah Raffi Ahmad dan Nagita Bertema SMA, Rafathar Tak Berseragam

Ultah sultan Andara meriah.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, pasangan selebriti yang dikenal bak simbol kebersamaan dan kehangatan, merayakan momen ulang tahun mereka yang selalu dirayakan bersama. Tidak seperti perayaan ulang tahun pada umumnya, kali ini keduanya memilih tema yang khas, mengingat kembali masa-masa indah di masa SMA.

“Sehari jadi ABG hahahahahaha 🤣 Jadi kangen jaman sekolah,” tulis Raffi Ahmad.

Tepat pada 17 Februari 2024 kemarin Raffi Ahmad berusia 37 tahun. Sedangkan Nagita Slavina 36 tahun. Perayaan tersebut membuat mata publik terpukau oleh aksi keduanya yang tengah menikmati perjalanan motor sambil memakai seragam khas SMA. Terungkap bahwa momen spesial ini merupakan kejutan yang disiapkan oleh tim Rans Entertainment. 

Suasana penuh kejutan tercipta ketika Raffi dan Nagita disambut oleh sebuah banner megah. Menggambarkan Raffi, Nagita dan karyawan tengah bersekolah di SMAN 16 Andara.  

Namun yang tak kalah jadi sorotan ialah penampilan Rafathar yang tak mengenakan kostum senada. Berikut Liputan6.com merangkum momen ultah Raffi dan Nagita bertema SMA melansir dari Instagram @raffinagita1717, Minggu (18/2/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Inilah momen ultah Raffi dan Nagita berlatar banner yang menampilkan momen epik saat keduanya membintangi sinetron legendaris,

3 dari 8 halaman

2. Meski telah berlalu bertahun-tahun sejak penayangan sinetron tersebut, keadaan Raffi dan Nagita nampaknya masih sama segarnya.

4 dari 8 halaman

3. Namun, keceriaan tidak hanya dirasakan oleh pasangan itu sendiri. Rumah Raffi Ahmad yang megah dihiasi dengan dekorasi ala SMA 16 Andara, menciptakan atmosfer nostalgia yang tak terlupakan bagi semua tamu undangan.

5 dari 8 halaman

4.Tetapi, sorotan juga tertuju pada Rafathar, putra semata wayang dari pasangan selebriti tersebut.

6 dari 8 halaman

5. Meskipun kebanyakan tamu mengenakan seragam SMA, Rafathar tetap tampil dengan kaos yang lebih sederhana karena masih berstatus sebagai murid sekolah dasar.

7 dari 8 halaman

6. Meski begitu, kehadiran Rafathar tetap memberikan warna tersendiri dalam pesta ulang tahun yang penuh kegembiraan itu.

8 dari 8 halaman

7. Dengan tema bertema anak SMA, mereka tidak hanya merayakan pertambahan usia mereka, tetapi juga merayakan kenangan-kenangan indah masa lalu yang telah membentuk kisah cinta mereka hingga saat ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.