Sukses

Momen Rian D'Masiv Nyanyi di TPS Ini Curi Perhatian, Jadi Hiburan Peserta Pemilih

Rian D'Masiv asyik gelar konser mini di TPS.

Liputan6.com, Jakarta Pesta gelaran demokrasi 5 tahunan telah resmi digelar pada Rabu, 14 Februari 2024. Tentunya antusiasme dalam momen pencoblosan surat suara pada Pemilu 2024 juga terlihat di berbagai media sosial.

Bahkan, berbagai serba-serbi mengenai Pemilu 2024 juga menjadi sebuah hiburan tersendiri bagi netizen. Mulai dari TPS dengan konsep unik, berbagai gaya peserta pemilih hingga tragedi mengenai tinta ungu.

Berbagai kejadian tak biasa saat di TPS juga diunggah netizen di media sosial. Salah satunya ialah momen yang memperlihatkan Rian D'Masiv tampak menggelar 'konser mini'.

Dirangkum Liputan6.com melalui akun X (Twitter) @RianEkkyP, Kamis (15/2/2024), pemilik nama lengkap Rian Ekky Pradipta ini tampak asyik membawakan lagu di TPS. Aksi Rian ini juga langsung mencuri perhatian banyak netizen.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

'Konser mini' di TPS hibur warga

Melalui akun X, Rian tampak dengan santai membawakan lagu D'Masiv. Sembari bermain gitar, dirinya tampak menyanyikan lagu 'Cinta Ini Membunuhku'. Tak hanya itu saja, para warga yang berada di lokasi TPS itu tampak ikut bernyanyi bersama. Tentunya, aksi Rian ini menjadi hiburan tersendiri bagi warga yang menjadi pemilih hingga petugas KPPS.

"Nyanyi di panggung X, nyanyi di TPS V" tulis Rian D'Masiv dalam keterangan akun X @RianEkkyP.

Bahkan, video yang diunggah pada Rabu (14/2/2024) ini telah ditonton lebih dari 38 ribu kali. Tak hanya itu saja, akun Instagram @ kajiedan, pada Rabu (14/2/2024) juga mengunggah video saat Rian bernyanyi di TPS. dalam video tersebut, pria 37 tahun ini tampak menyanyikan lagu 'Jangan Menyerah'.

"SATU & SATU-SATUNYA..!! memilih dengan ceria..Suwun (Terima kasih) om @rianekkypradipta ..yg telah mengikhlaskan suaranya demi Pemungutan suara rakyat kita," tulis keterangan @ kajiedan.

3 dari 3 halaman

Respons netizen

Video yang memperlihatkan Rian D'Masiv bernyanyi di TPS ini pun langsung viral di media sosial. Tak sedikit pula yang merasa iri karena bisa mendengar langsung suara merdu Rian ditengah antrean pencoblosan. Rian juga mengungkapkan jika dirinya tampil secara gratis atau sukarela di TPS tersebut.

"Fix pemilu 2029 pada pindah nyoblos ke TPS yg ada Bang Rian nya," ujar akun @AjuTeguh04.

"hiburan sekali nih. makasih bang, udh menyemarakan pesta rakyat," tulis @mamakbangsa.

"Seru banget di TPS ada live music dari bang Rian," tulis @semuabisa

"milij disini pake war ticket gak ya?" tulis @Msuseno71

"Kapan lagi kan ya gratis," ujar @noyexol

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.