Sukses

11 Potret Rumah Cinta Laura yang Minimalis dan Penuh Sentuhan Indonesia

Cinta Laura tak memiliki walk in closet yang mewah.

Liputan6.com, Jakarta Memulai karier di industri hiburan saat usia remaja, Cinta Laura menjadi salah satu artis populer. Bahkan, kesuksesannya juga terlihat dari beberapa bisnis yang dimiliki hingga rumah.

Sempat menetap di apartemen, kini Cinta Laura pun telah memiliki rumah sendiri. Melalui akun Instagram, wanita kelahiran 17 Agustus 1993 ini pun memperlihatkan berbagai sudut rumahnya yang tampak mengusung konsep minimalis.

Wanita dengan nama lengkap Cinta Laura Kiehl ini memang dikenal sebagai salah satu artis yang cukup sederhana. Hal tersebut juga terlihat dari rumahnya. Terlebih, dirinya juga memilih untuk mengisi rumah dengan berbagai barang yang benar-benar diperlukan saja. Menariknya, Cinta juga memperlihatkan kecintaannya terhadap Indonesia hingga memiliki beberapa sentuhan karya seni Nusantara.

Penasaran seperti apa? Dirangkum Liputan6.com dari kanal YouTube Cinta Laura Kiehl, berikut ini beberapa potret rumah Cinta Laura yang minimalis, Rabu (14/2/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 12 halaman

1. Ini dia rumah baru Cinta Laura yang memiliki dua lantai.

3 dari 12 halaman

2. Di rumah ini, Cinta memiliki dua ruang tamu di setiap lantainya. Pada lantai bawah dijadikan untuk menerima tamu siapa pun yang datang.

4 dari 12 halaman

3. Cinta juga memiliki halaman belakang yang lengkap dengan kolam renang.

5 dari 12 halaman

4. Ada pula ruang kerja yang kini beralih fungsi sebagai ruang fitting baju. Cinta juga memajang beberapa fotonya yang pernah menjadi sampul majalah.

6 dari 12 halaman

5. Ruangan membaca milik Cinta pun tampak sederhana.

7 dari 12 halaman

6. Cinta sendiri mengaku tak memiliki ruangan walk in closet mewah seperti kebanyakan artis lain. Bahkan, ia memilih menyimpan sepatunya di laci dekat dengan pintu luar.

8 dari 12 halaman

7. Bagian dapur Cinta juga terlihat begitu minimalis dengan aksen kayu.

9 dari 12 halaman

8. Ini dia ruangan tamu atau santai di lantai dua. Diruangan ini dirinya hanya menerima kerabat terdekat.

10 dari 12 halaman

9. Kamar cinta Laura ini terlihat sederhana dan tak memiliki berbagai hiasan dinding.

11 dari 12 halaman

10. Baju-baju yang dimiliki Cinta pun dibedakan berdasarkan jenisnya. Meski begitu, pakaian yang ia miliki juga terbilang tidak banyak.

12 dari 12 halaman

11. Ia juga hanya memiliki laci kecil untuk beberapa tas yang dimiliki. Bahkan, tas-tas mewah yang dimiliki juga disimpan dengan sederhana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.