Sukses

Potret Anak 6 Pemeran Utama Sinetron Lawas Si Doel, Tak Ikuti Jejak Orang Tua

Anak-anak dari pemeran utama Si Doel.

Liputan6.com, Jakarta Si Doel Anak Sekolahan merupakan sinetron lawas yang tayang perdana pada tahun 1994 hingga 2003 dengan total 6 musim. Meski sudah lama tamat, namun sinetron Si Doel masih sering ditayangkan ulang di televisi.

20 tahun berlalu sejak tayang perdana, sederet pemain Si Doel sudah banyak berubah. Bahkan banyak diantara pemainnya yang sudah tutup usia, namun karyanya tetap terkenang di hati masyarakat.

Populer lewat sinetron Si Doel, sederet pemainnya tentunya sering dikulik publik. Tak hanya soal perjalanan karier, keluarga hingga anak dari pemain utama Si Doel juga tak lepas dari perhatian.

Anak-anak dari pemain utama Si Doel ini tak ikuti jejak orang tuanya sebagai artis dan memilih jalur karier yang lain. Meski begitu, mereka tetap jadi sorotan karena anak dari ternama.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret anak pemeran utama sinetron lawas Si Doel, Selasa (6/2/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Raka Widyarama dan Deanti Rakasiwi adalah anak angkat Rano Karno. Setelah menikah kedua kalinya dengan Dewi Indriani tahun 1988, Rano Karno dan Dewi mengadopsi anak.

3 dari 7 halaman

2. Cornelia Agatha menikah dengan Sony Lalwani pada 2006 dan cerai tahun 2013. Dari pernikahannya, Cornelia Agatha dikaruniai sepasang anak kembar Makayla Athaya Lalwani dan Tristan Athala Lalwani.

4 dari 7 halaman

3. Maudy Koesnaedi pemeran Zaenab di sinetron Si Doel dikaruniai anak semata wayang bernama Eddy Maliq Meijer tahun 2002.

5 dari 7 halaman

4. Mandra diketahui punya tiga anak kandung dan satu anak angkat. Dua anak kandungnya pernah viral karena paras cantiknya yang bikin pangling.

6 dari 7 halaman

5. Usianya sudah menginjak 57 tahun, Suti Karno belum menikah. Sama seperti sang kakak, Suti Karno adopsi dua anak yakni Thalia Gracia dan Grecho Pradittya Karno.

7 dari 7 halaman

6. Benyamin Sueb diketahui punya 9 anak dari dua pernikahannya, salah satunya Biem Triani Benjamin yang terjun ke dunia politik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.